Wahab Tahir Harap Appi Jadi Perekat di Golkar Makassar

Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Partai Golkar, Abdul Wahab Tahir. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR, Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Partai Golkar Abdul Wahab Tahir, menyampaikan harapannya kepada Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin yang baru saja ditetapkan di Musda Golkar sebagai Ketua terpilih.
Ia mengharapkan Munafri atau biasa dipanggil Appi, dalam memimpin Partai Golkar Makassar mampu menjadi perekat semua faksi yang ada di Golkar. Karena secara objektif, kata dia, Appi termasuk orang baru di Partai Golkar dan tidak terkontaminasi dengan faksi-faksi yang selama ini berseteru.
“Insya Allah, Pak Appi bisa menjadi perekat semua faksi di Golkar Kota Makassar, karena Pak Appi orang baru di Golkar, dia bisa memimpin Golkar tanpa sekat,” kata Wahab Tahir, di Makassar, Selasa (9/3/2021)
Dia juga menyebut, bahwa Anggota Fraksi Golkar di DPRD Kota Makassar yang saat ini mengontrol lima kursi, akan loyal kepada kepemimpinan Appi dan siap mengikuti perintahnya untuk mengawal kebijakan pada pemerintahan Danny-fatma.
“Keputusan Pak Appi menjadikan Golkar Makassar sebagai mitra dan bagian dari barisan yang mendukung kebijakan Danny-Fatma di Kota Makassar adalah keputusan yang tepat. Fraksi Golkar akan loyal dan siap bekerja di parlemen mengamankan kebijakan Pemkot,” ucapnya.
Lebih lanjut, Wahab menambahkan, selama kebijakan Danny-Fatma baik untuk kepentingan rakyat, Fraksi Golkar di DPRD Makassar akan tampil paling depan mengawalnya.
Namun, jika sebaliknya, kata dia, Fraksi Partai Golkar akan memberikan catatan, saran dan solusi kepada Danny-Fatma meskipun akan tetap bersikap kritis.
“Selama untuk kepentingan rakyat pasti kita dukung penuh tapi kalau tidak pro rakyat kami pasti kritis,” ucapnya. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini