Okky Asokawati Berbagi Tip Agar Tetap Cantik dan Awet Muda dengan Ibu-Ibu PKK Makassar

Okky Asokawati berbagi resep awet muda kepada tim penggerak PKK Kota Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak PKK Makassar Indira Yusuf Ismail menghadirkan Peragawati dan Aktris Okky Asokawati dalam acara Capacity Building Program Kerja Umum PKK di Makassar untuk mengupgrade mindset Pengurus PKK Makassar, pada Rabu (7/4/2021).
“Kehadiran Okky Asokawati di kota Makassar, bersama kita dalam acara Capacity Building untuk berbagi pengalaman bersama seluruh pengurus TP PKK Makassar,” kata Indira Yusuf Ismail.
Indira menjelaskan, sosok Okky Asokawati tak hanya sebagai aktris, tapi ia juga, kata dia, Okky dikenal memiliki kepribadian, cerdas dan sarjana psikologi yang terjun di dunia model.
Selain itu, Indira juga bilang, Okky Asokawati adalah politikus PPP, pernah menjabat Anggota DPR RI dua Periode (2009-2019) dan meskipun usianya sudah kepala lima, kata dia, Okky masih kelihatan cantik dan awet muda. “Mudah-mudahan nanti bisa berbagi tip agar tetap cantik dan awet muda kepada Ibu-ibu PKK,” ucap Indira.
Sementara itu, Okky Asokawati dalam materinya yang mengangkat tema, perempuan tangguh dengan berbagai peran di masyarakat, menyampaikan bahwa segalanya berawal dari hati.
“Semua diawali dengan hati. Perilaku ditentukan oleh hati, meski ilmu telah ada di otak, namun jika tidak sampai ke hati, maka tidak akan tampil dalam perilaku. Perlu niat untuk dapat merubah diri,” ujar Okky.
Dalam Capacity Building, kata Okky, ia mengungkapkan dan memaparkan apa yang telah dia yakini dan upayakan selama ini.
“Perempuan tangguh adalah perempuan yang mencintai dirinya, menyadari kekurangan, namun berjuang untuk menutupinya dengan cara kesuksesan dan kelebihan yang dimiliki,” ujarnya.
Dengan mencintai diri sendiri, kata dia, akan memberikan kemampuan untuk mengevaluasi diri, dan meningkatkan kepercayaan diri.
“Mengenali diri membuat seseorang menjadi lebih bijak, menyadari bahwa kita memiliki kekurangan, dan butuh kerjasama untuk mencapai tujuan,” lanjutnya. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini