PDAM Makassar Distribusikan Air Mobil Tangki Gratis Untuk Warga Kelurahan Untia

Air tangki gratis PDAM Makassar. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar kembali menurunkan 7 unit armada mobil tangki untuk pelayanan ketersediaan air bersih bagi masyarakat di Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin (21/6/2021)
Informasi dari tokoh masyarakat setempat, air tangki gratis dibagikan untuk kurang lebih 300 KK di 3 RW dan 10 RT di kelurahan Untia.
Dikonfirmasi kepada Kabag Humas PDAM Kota Makassar Anugrah Alkautzar, mengatakan kegiatan ini adalah respon dari banyaknya keluhan tidak dapat air (TDA) dari warga terutama pelanggan yang berdomisili di Kelurahan Untia.
Angga, sapaan akrab Anugrah, menjelaskan armada mobil tangki yang diturunkan hari ini sebanyak 7 unit. 2 unit berisi 10m3 dan 5 unit berisi 4m3.
Ia berharap warga di Kelurahan Untia bisa mendapatkan ketersediaan air bersih untuk dipergunakan sehari-hari. PDAM Makassar, kata dia, selalu siap untuk menyediakan air mobil tangki gratis bagi warga terutama pelanggan di Kelurahan Untia.
“PDAM Kota Makassar dibawah kepimpinan Dirut Hamzah Achmad bersama Direksi lain, bertekad ingin memberikan yang terbaik kepada warga Makassar dan sekitarnya, karena kebutuhan air bersih adalah hal mendasar bagi warga,” ucapnya.
Terpisah, Lurah Untia Alwan Januar Setiawan mengapresiasi kegiatan pendistribusioan air tangki gratis di Untia.
“Mayoritas warga di Untia ini adalah Nelayan, mereka sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Jadi kegiatan ini sangat berguna bagi warga,” kata Alwan. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini