Peringati HUT Polisi, Polsek Manggala Ajak Vaksin 586 Warga

Kapolsek Manggalam Kompo Edy Supriadi melakukan vaksinasi warga. (AP)
menitindonesia, MAKASSAR – Kepolisian Sektor Manggala, Kota Makassar, bersama para tenaga kesehatan dan para medis, melakukan vaksinasi untuk menciptakan hertz immunity di tengah wabah Covid 19, Sabtu (26/6/2021).
Kepala Polsek Manggala Kompol Edhy Supriadi, SH yg memimpin pelaksanaan tersebut mengatakan, antisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan melakukan vaksinasi terhadap masyarakat menjadi tugas bersama. Tentu selain menjaga kesehatan juga untuk pemulihan ekonomi.
Ia juga menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bersama itu sekaligus dirangkaikan dengan Ulang Tahun Polri ke 75.
“Lima Puskesmas di Kecamatan Manggala, serentak melakukan vaksinasi terhadap 576 warganya dari 586 orang yang terregister, ada 10 orang yang tidak memenuhi syarat,” kata Edy Supriadi.
Lanjut mantan Kasubag Humas Polrestabes Makassar itu, 10 orang itu nanti akan menyusul divaksin setelah memenuhi syarat kesehatan.
Ditambahkan, selain itu, pihaknya akan terus berupaya menekan penyebaran Covid lewat Satgas ‘RAIKA’ untuk mengurai kerumunan warga. (AP/roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini