Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi, Perempuan PKB Sulsel Bagikan Sembako dan APD

Perempuan Bangsa PKB peduli isoman beri bantuan sembaku dan APD kepada warga yang menjalani Isoman. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa PKB Sulsel menggelar kegiatan bagi-bagi paket sembako untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 di beberpa titik di Kota Makassar, pada Senin (2/8/2021).
Ketua Dewan Pembina Perempuan Bangsa PKB Sulsel, Hj Ir Andi Eni Rahmi Azhar Arsyad mengatakan, bantuan sembako bagi warga yang menjalani isoman dan terkena dampak covid 19 ini, merupakan program DPP Perempuan Bangsa PKB yang dijabarkan langsung oleh DPW Sulsel.
Pembagian sembako dengan cara mendatangi rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan mendatangi warga yang terdampak dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.
“Ini adalah bentuk keprihatinan dan perhatian dari Perempuan Bangsa PKB kepada warga yang menjalani isoman dan terkena dampak pandemi covid 19,” kata Andi Erni Azhar Arsyad
Dia juga mengatakan, program bagi-bagi sembako tersebut akan berlanjut selama masa pandemi dengan sasaran kepada warga yang menjalani Isoman dan terdampak yang memerlukan perhatian semua pihak.
Sementara itu, Ketua DPW Perempuan Bangsa PKB Sulsel, Hj Fadillah Hengy Yasin, mengatakan kegiatan yang dilakukannya itu bukan bagian dari agenda politik, tapi merupakan kerja-kerja sosial sebagai wujud kepedulian dan solidaritas sosial.
Selain sembako, juga terdapat alat pengaman diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer yang dibagikan kepada warga.
“Pandemi Covid-19 ini merupakan masalah bersama, sehingga kita juga harus bersama-sama membantu masyarakat dan meringankan beban mereka yang terdampak,” pungkasnya. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini