‘Paket Maut’ Pilpres 2024, Ganjar-Ahok Jadi Trending Topik di Twiter

Pasangan Capres 2024 versi Netizen. (Foto: ist)
menitindonesia, JAKARTA – Nama mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi trending topik di Twiter, Sabtu (18/9/2021).
Netizen ramai-ramai memasangkannya berpaket dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai pasangan paling ideal di Pilpres 2024.
Akun Twiter @KakekHalal, mengunggah foto Ganjar dan Ahok dengan caption Duet Maut 2024. Sebelumnya, aku Twiter @stJefons juga membuat unggahan dengan memasang foto Ganjar-Ahok seperti foto Presiden dan Wakil Presiden.
“Inilah paslon pilpres terbaik tahun 2024,,,,!!! Ganjar-Ahok,,, is the best for indonesia 2024,,,,,,” tulis akun @stJefons.
Selain yang memuja Ahok, juga muncul netizen yang menentangnya. Seperti yang ditulis oleh akun @YuniTabriz di Twiter. Akun ini menyampaikan rasa syukur karena Allah telah menurunkan sosok seperti Anies Baswedan sebagai pengganti Ahok yang menurut akun @YuniTabriz, arogan, tidak sopan dan korup.
“Masya Allah, Alhamdulilah ya Allah, Kau turunkan sosok seperti Anies Baswedan. Sebagai pengganti Ahok yang arogan, tidak sopan dan korup. Habis Gelap Terbitlah Terang Benderang. Habis Purnama, kau terbitkan Matahari yang menumbuhkan semua tumbuhan dan menyehatkan semua mahluk di muka bumi,” kata akun @YuniTabriz di Twiternya.
Netizen yang lain dengan akun @huadattamini menulis komentar dalam unggahannya di lama twiternya, yang menilai Ahok yang tahu kompetensi anak buahnya, paham, permasalahan dan mengerti solusinya.
“Ahok itu tau betul kompetensi anak buahnya ….. Kita bisa lihat, setiap warga yang mengeluhkan masalahnya, Ahok tau betul anak buahnya yang mana yang bisa urus artinya Ahok sangat mengerti permasalahan dan ngerti solusinya,” tulis @huadattamini. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini