Atta Halilintar Ingin Jadikan Kasus Savas Fresh Agar Semua Orang Bijak Bermedsos

Atta Halilintar memegang peruts istrinya Aurel AH. (Foto: ist)
menitindonesia, JAKARTA – Dari mulut badan binasa. Sepertinya, pepatah itu sedang menimpah YouTuber Savas Fresh. Berawal dari isi konten-konten yang dibuatnya channelnya, yang selalu berisi kebencian kepada YouTuber kondang, Atta Halilintar.
Kesabaran Atta akhirnya habis. Dia mengatakan, dirinya dan keluarganya sudah cukup bersabar atas perbuatan Savas sejak setahun belakangan.
Konten kreator Savas Fresh pun ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik. Pihak pelapor, Atta Halilintar.
“Intinya manusia kan punya batas kesabaran juga. Dari setahun lalu kami memaafkan, sabar, tenang,” kata Atta saat ditemui di Mapolres Jaksel, pada Jumat (17/9/2021), kemarin.
Atta diam-diam melaporkan Savas sekitar dua bulan lalu. Laporan dilayangkan terkait video soal penagihan utang orang lain yang dilayangkan ke Atta.
Dalam unggahan videonya, Savas menyebut ini sebagai surat terbuka buat Atta dan keluarganya. Orang tua Atta disebut memiliki utang sebesar 3-4ribu euro pada seseorang yang bernama Bunda Aviv. Isu ini, sempat hangat dibahas tahun lalu, namun tak kunjung selesai. Savas terus nyinyir ke Atta.
Setelah ditetapkan jadi tersangka akibat perbuatannya, Savaspun ditahan pihak kepolisian. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Adriansyah menyebut pelapor merasa ada unsur dugaan fitnah dalam unggahan di media sosial baik Instagram maupun TikTok Savas.
Polisi pun melakukan pendalaman dan mempersangkakan Pasal 45 dan Pasal 51 UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).
Atta mengaku dirinya belum bertemu dengan Savas sejak penangkapan dan penetapan sebagai tersangka. Menurutnya, ia ingin kejadian ini jadi pelajaran bagi semua pihak.
“Semoga jadi pelajaran juga, agar semua orang bisa bijak dalam menggunakan medsos, bukan mencari musuh, tapi memperluas jaringan silaturahmi,” tandasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini