Pesan Taufan Pawe di Depan AMPG dan KPPG Sulsel: Ujung Kerja Politik Golkar, Airlangga Presiden!

Ketua DPD I Partai Golkar pada acara pengukuhan pengurus AMPG dan KPPG Sulsel . (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, meminta agar semua elemen Partai Golkar Sulsel, melakukan kerja-kerja politik yang lebih massif, saat menghadiri acara pengukuhan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel, di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (10/10/2021).
Dalam sambutannya, Taufan menegaskan agar agar AMPG dan KPPG, melakukan sosialisasi yang lebih massif untuk memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.
“Ini tidak bisa ditawar lagi. Bukan lagi sekedar seremonial. Setelah acara Rakorda ini, AMPG dan KPPG harus bergerak lebih massih memperjuangkan simbol kemuliaan partai. Ketum Airlangga Hartarto harus dimenangkan pada Pilpres 2024,” kata Taufan Pawe di hadapan ribuan kader AMPD dan KPPG.
Ia juga menyampaikan, bahwa sosok Airlangga Hartarto sebagai simbol kemuliaan Partai Golkar, merupakan harga mati untuk diperjuangkan sebagai Presiden RI di masa datang.
Apalagi, ujar Taufan Pawe, sosok Airlangga Hartarto saat ini juga telah menunjukkan kinerja yang baik sebagai Menoperekonomian, membantu Presiden Joko Widodo dalam mengatasi krisis ekonomi dan pandemi Covid-19.
“Pak Airlangga telah mengajarkan kepada seluruh kader Golkar sebuah loyalitas yang tinggi dalam melakukan kerja-kerja politik. Karena dengan loyalitas inilah sehingga seluruh kader akan berkonstribusi kepada bangsa dan negara,” ujarnya.
Selain itu, Taufa Pawe kembali menegaskan, bahwa ujung dari kerja-kerja politik Golkar Sulsel, adalah mengantarkan Airlangga menjadi Capres dan memenangkan Pilpres 2024.
Di depan Ketua AMPG dan KPPG Pusat, walikota Pare-Pare itu juga melaporkan, bahwa Partai Golkar telah usai menggelar Musda dan konsolidasi di 22 daerah Kabupaten dan Kota di Sulsel, sehingga mesin politik Partai Golkar Sulsel, kata dia, sudah mantap dan siap bergerak memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024 di Provinsi Sulawesi Selatan.
“Musda di 22 Kabupaten dan Kota Alhamdulillah semua berjalan lancar, belum ada yang sampai ke mahkamah partai. Hasil konsolidasi di semua DPD II, memahami tugasnya untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres,” ucap Taufan.
Pengukuhan yang dirangkaikan dengan Rakorda pengurus AMPG, KPPG, dan BSN Sulsel dihadiri langsung Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua PP AMPG Ilham Permana, Ketua PP KPPG Airin Rachmi Diany, Kepala BSN Pusat Syahmud B Ngabalin.
Hadir juga anggota DPR RI Hamka B Kady dan Andi Rio Padjalangi, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Ketua Fraksi Golkar Sulsel Andi Hatta Marakarma, dan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini