Kejuaraan Tenis TEPPO Cup II Selesai Digelar, Bupati Pinrang: Olah Raga Bisa Meningkatkan Imun

juara Tenis Teppo Cup II Kabupaten Pinrang. (Foto: ist)
menitinonesia, PINRANG – Bupati Pinrang HA Irwan Hamid, membuka Final Kejuaraan Tenis Beregu Teppo Cup II di Lapangan Pelti Pinrang, Minggu (10/10/2021).
Partai Final ini memperhadapkan 2 Tim masing-masing dari Kota Pare-Pare dan Tim Teppo A dari Kota Makassar, dan Teppo A Pinrang.
Diketahui, dari hasil pertandingan, Teppo A Kota Makassar berhasil meraih juara pertama, dan Pelti Kota Pare-Pare sebagai Juara kedua dan Tim Teppo B Pinrang meraih juara ketiga.
Semua pertandingan sejak dibuka pada Jum’at lalu, berlangsung seru dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan.
“Kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan meskipun yang kita lakukan ini guna meningkatkan imun dengan berolahraga,” kata Irwan Hamid.
Lebih lanjut Irwan mengatakan, meskipun data menunjukkan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pinrang melandai beberapa minggu terakhir dan hanya menyisakan 1 penderita yang saat ini masih menjalani perawatan, namun ia tetap menegaskan semua kegiatan harus tetap menerapkan prokes secara ketat.
Sementara itu, Wakil Ketua Pelti Pinrang A Mahmud Bancing yang hadir dalam penutupan kejuaraan ini mewakili Ketua Pelti Pinrang mengungkapkan, dalam kurun waktu 3 tahun belakang ini, tidak ada perhelatan serupa Teppo Cup II ini diadakan di Kabupaten Pinrang.
“Kejuaraan ini diharapkan bisa menjadi starting poin penyelenggaraan kejuaraan serupa agar olahraga Tenis dapat kembali berdenyut di Kabupaten Pinrang,” ujar Mahmud Bacing.
Ia pun berharap akan muncul kepedulian akan keberlangsungan olahraga Tenis khususnya di Kabupaten Pinrang.
Ditempat yang sama, sponsor tunggal kejuaraan Tenis Beregu Teppo Cup II Ir H Muhtar Idrus mengungkapkan, perhelatan ini sudah dua kali diadakan di Pinrang.
“Suatu kehormatan dapat melaksanakan kejuaraan ini di tanah kelahiran saya, semoga hal ini dapat bermanfaat untuk mengasah talenta para atlit Tenis,” pungkas Muhtar. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini