Pelantikan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Al-Azhar tahun 2021-2022

Presiden BEM, Rastra Syiwa Gottama Siregar, didampingi wakilnya Sadewo. (Foto: Ist)
menitindonesia, MEDAN – Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Al-Azhar Medan Periode 2021-2022 resmi dilantik oleh Rektor Universitas Al-Azhar, Dr Ir Dermawan Hutagaol, MP, di Aula Universitas Al Azhar, Sabtu (29/1/2022).
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr Indra Gunawan Purba, SH, MH, membacakan Surat Keputusan Rektor tentang Pengurus BEM Univeritas Al Azhar Medan Periode 2021-2022.
Indra Gunawan Purba, berharap, Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa yang dilantiknya, bisa membuat lebih banyak kegiatan yang ada di dalam kampus maupun di luar kampus,
“Setelah dilantik, saya berharap Presma dan Wapresma bisa banyak kegiatan dilakukan di dalam kampus dan di luar kampus. Semoga Presma dan Wapresma bisa mengemban jabatan ini dan menjalankan sesuai dengan visi dan misi,” kata Indra Gunawan Purba.
Sebelumnya, Rastra Syiwa Gottama Siregar dan Sadewo terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM Universitas Al-Azhar Medan pada suksesi BEM yang di selenggarakan oleh KPUM Universitas Al-Azhar Medan, beberapa waktu lalu.
Rektor Universitas Al-Azhar, Dr Ir Dermawan Hutagaol, MP, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Rastra Syiwa Gottama Siregar dan Sadewo beserta Pengurus BEM yang baru dilantiknya.
Ia meminta agar BEM Universitas Al Azhar Medan di bawah kepemimpinan Rastra Syiwa Gottama Siregar dan Sadewo, dapat menjalankan amanah dan melahirkan banyak prestasi bagi universitas dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.
Selain itu, Dermawan Hutagaol, juga mengapresiasi kerja panitia dan pihak terkait untuk mengsukseskan suksesi BEM hingga dilaksanakannya pelantikan ini.
“Semoga ke depannya, BEM dan universitas lebih bersinergi dan membawa Universitas Al-Azhar ke arah yang lebih dan jaya lagi,” ujar Dermawan Hutagaol.
Sementara itu, Presiden BEM Al Azhar Medan, Rastra Syiwa Gottama Siregar menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan support dari pimpimnan Universitas Al Azhar sehingga proses suksesi BEM berjalan lancar.
Rastra Syiwa, menambahkan, bahwa ia dan Wapres BEM, Sadewo, akan bekerja sama dengan pihak universitas dan seluruh civitas akademika Universitas Al Azhar Medan untuk menjadi perguruan tinggi yang maju dan jaya.
“Kami juga akan bekerja sama dengan pihak rektorat dan seluruh civitas akademika guna mewujudkan cita cita dan impian seluruh lingkungan Universitas Al-Azhar. Nasehat dan motivasi yang disampaikan Rektor menjadi semangat kami ke depannya,” pungkasnya. (fahrisal Siagian)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini