Gegara Tabung Gas Bocor, Sebuah Rumah di Kecamatan Manggala Ludes Dilalap Api

Melihat rumah korban kebakaran. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Sebuah rumah di Jalan Bitowa Lama kecamatan Manggala Ludes terbakar, pada Senin (31/01/2022).
Dinas Pemadam Kebakaran mendapat informasi 14:50 dan Tiba di lokasi kejadian Pukul 15:00 kurang lebih 2 unit armada tiba di lokasi kejadian.
Lurah Bitowa Sofiawati Bersama RW 06 Bitowa Muhammad Aris yang berada di lokasi, Sofiawati menjelelaskan, kebakaran dugaan sementara terjadi karena adanya kebocoran gas di salah satu rumah warga sehingga terjadi Ledakan
Meski kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk, api dapat dilokalisir sehingga tidak merembet ke rumah-rumah di sebelahnya.
Selain itu, Pihak Pemerintah kelurahan Bitowa sudah melakukan upaya kordinasi ke pihak terkait yakni Badan penaggulangan bencana daerah (BPBD) makassar dan dinas sosial .
Sementara api akhirnya berhasil dipadamkan pukul 15:31 & dilanjutkan dengan Proses pendinginan tidak ada korban jiwa dalam Peristiwa ini.
Namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah lantaran alat elektronik seperti TV, mesin cuci dan perabot lainya hangus terbakar. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini