Jelang Pelaksanaan Mubes IKA Unhas, Husain Abdullah: Terima Kasih Atas Partisipasi Kritik dan Saran Segenap Alumni

Sekjen IKA Unhas, Husain Abdullah. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas), Husain Abdullah, menjelang pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) IKA Unhas, menyampaikan apresiasi kepada pengeritik IKA Unhas selama kepemimpinan Ketua Umum PP Ika Unhas, Jusuf Kalla (JK).
Selain mengapresiasi kritik-kritik yang kerap dilontarkan sejumlah Alumni Unhas, Husain Abdullah, juga menyampaikan, Mubes IKA Unhas, yang di pusatkan di Four Point by Sheraton Hotel, Jalan Landak Baru, Makassar pada Jumat-Minggu, 4-6 Maret 2022, mendatang, merupakan gagasan dari JK agar Mubes dilaksanakan di Makassar.
Menurutnya,JK, selaku Ketua Umum IKA Unhas, atas usul Panitia dan SC, memilih Makassar sebagai tempat perhelatan Mubes IKA Unhas karena dari sinilah alumni Universitas Hasanuddin dilahirkan lalu berpendar ke berbagai pelosok nusantara, bahkan berdiaspora ke berbagai belahan dunia.
“Selamat bermubes dengan riang gembira memilih pemimpin yang amanah. Untuk segenap warga Makassar, mohon doa restu serta dukungannya untuk kami dari IKA Unhas menyelenggarakan Mubes di kota kebanggaan kita Makassar,”kata Husain Abdullah, melalui keterangannya, Rabu (2/3/2022).
Ribuan alumni Unhas dari seluruh Nusntara, bahkan dari luar negeri, akan hadir di Makassar, mengikuti Mubes IKA Unhas.
“Mohon maaf bila dalam pelaksanaan Mubes IKA Unhas terhadap hal hal yang mengganggu dan kurang berkenan. Harapan kami melalui Mubes IKA Unhas ini, kami semakin dekat dan bermanfaat bagi kita sekalian,” ujar Husain Abdullah.
Lebih lanjut, Husain mengatakan, dari Makassar, alumni Unhas akan kembali memilih pemimpin, alumni terbaik yang akan menakhodai IKA Unhas lima tahun ke depan.
Kehadiran ribuan alumni Unhas di Makassar diharapkan membawa berkah untuk warga kota ini.
“Kuliner, warkop dan warung warung ikan semoga laris manis demikian pula dengan daerah tujuan wisata Makassar dan sekitarnya,” ucap Husain Abdullah.
Kepada segenap alumni, panitia, dan stering Committee, Husain Abdullah juga menghaturkan selaksa terima kasih.
Bahkan kepada pengeritik Mubes IKA Unhas pun, dia menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada mereka.
“Sebelumnya kami sampaikan pula terima kasih atas partisipasi kritik dan saran dari segenap alumni Unhas, kerja keras SC dan OC serta seluruh pihak yang telah membantu kelancaran penyelenggara Mubes IKA Unhas,” pungkasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini