Lagi, Beni Turun Malam, Cek Pekerjaan Anak Buahnya Pastikan Distribusi Air Bersih Lancar

Pj Direktur PDAM Beni Iskandar, mengecek pekerjaan tim PDAM Makassar di lapangan. (Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pj Dirut Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, datang langsung menyambangi para petugas tekhnis lapangan saat menangani masalah distribusi dan suplai air ke pelanggannya, di pertigaan jalan Cakalang – Yos Sudarso, Rabu (30/3/2022).
Beni datang melihat langsung untuk memastikan semua proses kegiatan berlangsung dengan lancar.
“Tanggungjawab pelayanan itu melekat dan terpatri di jiwa kami. Jadi kewajiban kami untuk melayani semua kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan airnya, apalagi ini mau masuk bulan Ramadhan,” kata Beni.
Dia menambahkan, bahwa pelayanan luar biasa itu, tidak mengenal waktu.
Sebagai Pj Dirut, Beni mengaku harus turun ke lapangan mengecek langsung pekerjaan anak buahnya untuk memastikan kelancaran pasokan air bersih kepada pelanggan.

“Tak soal malam atau siang, ini berbicara pelayanan. Extra Ordinary Services (Pelayanan Luar Biasa) itu tak mengenal waktu karena di dalamnya ada pengabdian, dan memang kami terus ingin mengalirkan pengabdian kepada seluruh masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan pengecekan pintu air atau Gate Valve sehubungan dengan Pengoperasian Booster Pump Gatot Subroto yang kemarin dilakukan.
“Jadi semua pikiran dan fokus kita saat ini tertuju pada bagaimana memenuhi kebutuhan air pelanggan. Pokoknya target kita semua bisa dapat air, apapun upaya akan kami tempuh dan seberapa pun resikonya akan kami jalani,” tutupnya. (andi esse)