PDAM Makassar Bantu Air Bersih Korban Kebakaran Bara-Baraya

Mobil tangki PDAM siap salurkan air bersih. (Foto Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, memberikan bantuan air bersih kepada korban kebakaran di Bara-Baraya, Kecamatan Makassar, Jumat (8/4/2022).

Baca : Demi Penyelamatan Dana Perusahaan, PDAM Makassar Siapkan Gugatan kepada AJB Bumiputera

Pj Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, setelah menerima aspirasi warga Bara-Baraya atas kebutuhan air bersih pasca kebakaran, pihaknya langsung memerintahkan jajaranya untuk segera menyalurkan bantuan air bersih dengan menggunakan mobil tangki.
“Tadi ada permintaan dari korban kebakaran Bara Baraya, disampaikan korban kebakaran membutuhkan bantuan air bersih. jadi langsung kita eksekusi, petugas sudah ada di lokasi kebakaran dengan satu unit mobil tangki,” kata Beni Iskandar.

Baca : PDAM Makassar Galakkan Gerakan Peduli Mesjid, Siapkan Air Bersih Untuk Wudhu

Sementara itu, salah satu warga, setelah mendapatkan air bersih dari mobil tangki, menyampaikan terima kasih kepada Beni Iskandar dan jajarannya di PDAM Makassar yang langsung merespon keluhan warga dengan menindak lanjuti permintaan.
“Terima kasih yah kami sampaikan kepada Pak Beni yang begitu cepat merespon. Setelah kami mengalami bencana, kebutuhan kami paling mendesak adalah air bersih pak. Jadi kami minta ke PDAM, eh alhamdulillah, tak cukup sejam saja, langsung direspon,” ucap warga bernama Arief, tersebut.
Dia menilai, rasa kemanusiaan pimpinan PDAM Makassar saat ini, membuat mereka cepat merespons permintaan warga, apalagi yang tertimpa musibah.
“Kami doakan Pak Beni senantiasa dirahmati, karena punya rasa kemanusiaan yang tinggi terhadap orang yang mengalami kesusahan, semoga di tempat lain juga bisa seperti ini, mendahulukan kepentingan rakyat!” pungkas Arif. (andi esse)