Shalat Subuh Berjamaah di Mesjid Raya Bantaeng, Gubernur Andi Sudirman Bikin Ibu-Ibu Terkesima

Usai Shalat Subuh, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman bersama jamaah Mesjid Raya Bantaeng. (Foto: Ist)
menitindonesia, BANTAENG – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, disambut hangat oleh jamaah subuh, di Masjid Raya Bantaeng, di Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Selasa 14 Juni 2022.
Ketua Majelis Taklim Mesjid Raya Bantaeng, Hj Emma, mengaku senang dengan kehadiran Gubernur termuda di Indonesia ini untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah bersama warga Bantaeng.
“Alhamdulillah, senang sekali mendapat kunjungan Pak Gubernur di Mesjid Raya ini, dan bisa shalat subuh berjamaah serta bersilaturahmi, apalagi memberikan tausiah setelah Shalat Subuh sambil minum kopi bersama pengurus Mesjid,” kata Hj Emma.
Terlebih suasana keakraban dalam pertemuan ini juga sekaligus merekatkan silaturahmi. Perbincangannya ini sambil menyeduh kopi dan teh, serta dilengkapi beragam kue tradisional, seperti surabi, lopis, dan lainnya.
Hj. Emma pun memuji sosok sederhan,a pria yang akrab disapa Gubernur Andalan.
“Kami bisa melihat kalau Pak Gubernur, meskipun masih muda usianya, dia merupakan pemimpin yang baik dan amanah. Serta selalu memikirkan kepentingan masyarakat,” bebernya.
Tak hanya itu, Ia pun merasa senang dengan Gubernur Sulsel yang langsung mendengarkan masukan maupun keluhan, bahkan langsung memberikan respon dengan memberikan solusi.
“Saya ketua Majelis Taklim Masjid Raya mewakili teman dan pengurus lainnya sangat berterima kasih atas kunjungan pak Gubernur. Semoga pak Gubernur sehat selalu dalam menjalankan amanah pemerintahan di Sulsel,” ujarnya.
Senada dengan hal itu, jamaah perempuan berusia 72 tahun, namanya Irma, juga mengaku sangat senang.
“Kita senang sekali bisa sembahyang Subuh dengan Gubernur, nak Sudirman Sulaiman. Saya yakin dia ini orang baik, karena mau mendengar keluhan warga dan memberikan solusi. Kita doakan Gubernur kita ini sehat dan diberi kemudahan dalam segala urusannya,” pungkasnya. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini