Benahi Kebocoran Pipa, Dirut PDAM Makassar Minta Maaf Atas Gangguan Lalu Lintas di Jalan Goa Ria Sudiang

Pengerjaan pipa bocor di Jalan Goa Ria Sudiang. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar  menyampaikan permintaan maaf kepada warga di Jalan Goa Ria, Sudiang, Makassar, karena adanya gangguan lalu lintas akibat dampak pengerjaan kebocoran pipa distribusi diameter 250 mm dan 150 mm, Minggu (18/9/2022).
“Mohon maaf, kelancaran lalu lintas di sekitar pengerjaan kebocoran pipa di Jalan Goa Ria, Sudiang terganggu, karena arus menuju Goa Ria ditutup sementara,” kata Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar.
Beni Iskandar, menjelaskan, bahwa penutupan jalan terpaksa dilakukan karena jalur pipa yang bocor membelah antara jalan utama pas di bawah gerbang Jalan Goa Ria dan karena pekerjaan juga menggunakan alat berat.
“Pengguna jalan dialihkan ke Jalan Kompleks Perumahan Bumi Permata Sudiang (BPS). Sesuai dengan penyampaian dan permohonan kami ke Polsek Biringkananya dan Dinas Perhubungan Kota Makassar,” ujar Beni.
Dia mengaku pihaknya akan menggenjot pekerjaan kebocoran tersebut agar bisa segera selesai.  “Juga akan dilakukan pembetonan ulang supaya segera bisa dilalui pengguna jalan,” pungkasnya. (andi esse)