Pastikan Pekerjaan Pipa Bocor Selesai, Beni Iskandar Turun Pantau Hingga Beres

Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar tinjau langsung pengerjaan pipa bocor di Goa Ria, Sudiang.. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR –  Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, turun langsung meninjau perbaikan pipa bocor di Jalan Poros Goa Ria, Sudiang, Minggu (18/9/2022), malam.
”Sudah dua hari jalannya kami tutup, jadi malam ini saya memang sengaja datang untuk memastikan progress pekerjaan pembenahan kebocoran pipa induk, yang mana medannya sangat sulit dihadapi petugas tehnik kami,” kata Beni Iskandar.
Seperti disampaikan sebelumnya, Beni telah meminta maaf kepada pengguna jalan di Jalan Goa Ria, Sudiang, karena akses jalannya ditutup akibat adanya pengerjaan kebocoran pipa induk.
”Kami sudah turunkan alat berat escavator untuk membantu penggalian karena struktur jalan beton berlapis, kalau secara manual, pasti akan lama selesainya,” ungkap Beni.
Dia pun menyampaikan, bahwa pekerjaan telah selesai, dan tinggal merapihkan sisa-sisa pekerjaan, termasuk pengecoran terhadap jalan yang telah digali dengan mobil readymix.
“Alhamdulillah, pekerjaan sudah selesai, jalan yang digali kami rapihkan dan cor kembali supaya bisa segera digunakan,” tutup Beni. (andi esse)