KONI Makassar Siapkan Dapur Umum Untuk Atletnya di Bulukumba dan Sinjai

Pengurusd KONI Makassar saat berkunjung ke Sinjai. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII di Sinjai dan Bulukumba terus dilakukan oleh KONI Kota Makassar, termasuk memberikan pelayanan kepada atlet-atlet Makassar di ajang Porprov, 20-29 Oktober 2022, mendatang.
Untuk memenuhi kebutuhan konsumsi tim official dan para atlet, KONI Makassar menyiapkan dua dapur umum, di Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai.
Di Bulukumba, dapur umum KONI Makassar akan ditempatkan di Hotel Arini. Sedangkan di Sinjai, dapur umum KONI Makassar ditempatkan di Hotel Sandika.
“Lokasi dapur umum ini sangat dekat dengan tempat pemondokan atlet dan venue pertandingan,” kata Sekretaris KONI Makassar, Muh Nur Taufik di Makassar, Senin (26/9/2022).
Diketahui, pekan lalu, Pengurus KONI Makassar melakukan kunjungan dan pemantauan ke lokasi pemondokan atlet di Sinjai dan Bulukumba. Kunjungan dipimpin langsung Ketua Umum KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto.
Dalam kunjungannya, KONI Makassar menyiapkan pemondokan bagi para atlet di dua daerah tuan rumah tersebut. Sebagai penanda, rumah-rumah yang akan dijadikan pemondokan, telah ditandai dengan tempelan sticker KONI Makassar.
Ahmad Susanto, menyampaikan, untuk lebih mematangkan persiapan dan pelayanan atlet, KONI Makassar mengagendakan akan membawa perwakilan pengurus cabang olahraga meninjau langsung pondokan dan veneu pertandingan.
Diketahui, KONI Makassar mengikuti 21 cabang olahraga yang dipertandingkan di Sinjai. Sedangkan di Bulukumba mengikuti 13 cabang olahraga yang dipertandingkan. (andi esse)