Buka Dream Team Nasional Tennis Junior Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto: Dari Sini Bisa Lahirkan Atlet Nasional

menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto, membuka Draem Team Nasional Tennis Junior, di Lapangan Tennis Karebosi, Kamis (5/1/2023).
Dalam sambutannya, Ahmad Susanto mengatakan bahwa KONI Makassar berharap melalui Dream Team Nasional Tennis Junior ini, bisa melahirkan atlet nasional dan atlet dunia yang kelak akan mengharumkan nama bangsa dan nama daerah.
“Melalui event seperti ini, diharapkan akan lahir atlet nasional dan bahkan atlet dunia yang mengharumkan nama bangsa, kelak” kata Ahmad Susanto.
KONI Makassar dan Pemkot, lanjut Ahmad Susanto, saat ini memiliki program one student one sport, satu siswa satu cabang olahraga.
Dia pun berharap bahwa cabang olahraga tennis ini sangat diminati para pelajar, sebab olahraga tennis ini, kata dia, memiliki banyak turnamen, baik nasional maupun internasional.
“KONI Makassar siap memfasilitasi anak-anak kita demi prestasi masa depan yang lebih baik. Kita mulai dari klub dream team tennis Makassar ini,” ujar Ahmad Susanto. (andi esse)