Taufan Pawe Nobar dengan Ratusan Suporter PSM Makassar di Parepare

menitindonesia, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, menggelar nonton bareng dengan ratusan supporter PSM Makassar, di Lapangan Indoor Tenis Rujab Wali Kota Parepare, Sabtu (14/1/2023).
Nobar itu menyaksikan PSM Makassar berlaga di kandang sendiri menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare yang tanpa dihadiri penonton.
Terlihat Wali Kota Parepare dua periode itu berbaur dengan ratusan supporter PSM Makassar.
Bahkan, saat PSM Makassar mencetak gol keduanya, Taufan Pawe langsung menuju ke barisan supporter PSM Makassar, dan berbaur dengan ratus penonton untuk merayakan gol tersebut.
Pada Nobar ini, Taufan Pawe juga memberikan doorprize, dan merchandise kepada penonton. Ia menyayangkan pertandingan PSM Makassar di kandang sendiri digelar tanpa penonton. Pasalnya, Parepare sendiri adalah kota aman, dan kota cinta.
“Padahal, Stadion Gelora BJ Habibie, sudah lima kali teruji, PSM Makassar bertanding di Parepare, semuanya berjalan lancar. Parepare, adalah kota aman, dan kota cinta,” katanya.
Taufan Pawe mengaku tidak akan tinggal diam, dan terus berusaha, agar pertandingan PSM Makassar di kandang sendiri dapat secara langsung disaksikan penonton. “Kalau memang ada yang perlu dibenahi, saya carikan solusi. Apa yang salah, kalau jumlah penonton dikurangi, kenapa harus bertanding tanpa penonton. Olehnya, itu saya akan terus berjuang agar pertandingan selanjutnya, bisa disaksikan secara langsung supporter,” tegasnya.
Taufan Pawe mengaku, kalau soal alasan per parkiran, bisa dicarikan solusi untuk itu. Apalagi, dengan PSM berhome bass di Parepare, dapat meningkatkan ekonomi dan menekan inflasi di Parepare.
“Begitu banyak usaha yang dapat ditingkatkan dengan hadirnya PSM Makassar di Parepare. Seperti, Parepare, dapat menekan inflasi dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Jadi berikan saya kesempatan, karena masyarakat Parepare sangat merindukan PSM berkandang di Parepare,” ucapnya.
Karena itu, Wali Kota akan mendiskusikan ini ke Kementrian PUPR dan Presiden RI. Karena hal ini terkait dengan pertumbuhan ekonomi di Parepare. Ia menegaskan kecintaan dirinya terhadap PSM tidak perlu diragukan.
“Jangan ragukan kecintaan saya kepada PSM Makassar, dan jangan meragukan kecintaan saya kepada supporter,” tandasnya. (*)