Hadiri Halalbihalal AGPAI, Begini Pesan Wakil Ketua I DPRD Maros Haeriah Rahman

Wakil Ketua DPRD Maros, Hj Haeriah Rahman. (ist)
menitindonesia, MAROS — Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Maros Hj. Haeriah Rahman menghadiri acara halalbihalal dan silaturahmi Akbar yang digelar Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAI) kabupaten Maros di ruang pola kantor bupati Maros.
Dalam acara ini, dihadiri Bupati Maros HA. Chaidir Syam, Kepala Kantor Departemen Agama Maros, Dr. H. Muhammad, S.Ag., M.Ag,
Kabid Pais Kementerian Kemenag Agama Sulsel, Faturrahman, Plt Kadis Pendidikan Maros, Andi Patiroi dan dihadiri Tenaga Pendidik Sekabupaten Maros.
Dalam sambutannya, Wakil Ketua 1 DPRD Maros Hj. Haeriah Rahman menyampaikan, dirinya merasa bangga dengan adanya asosiasi dan organisasi yang himpun semua guru agama di Maros.
Hal ini akan memberikan kekuatan yang luar biasa, memberikan motivasi dan bagaimana meningkatkan kompontensi.
“Bagaimna kita berupaya untuk mensejahterakan sesama anggota AGPAI yang ada di Maros,” ungkapnya.
Lebih lanjut disampaikan Hj. Haeriah Rahman menyampaikan, AGPAI ini merupakan kekuatan yang luar biasa di Maros.
“Semua anak didik kita, pendidikan agamanya ada di tangan bapak/ibu sekalian,” ujarnya.
Haeriah Rahman berharap kepada semua guru pendidik, agar mendidik anak-anak dengan sebaik-baiknya dengan pengetahuan agama.
Demikian pula halnya dalam sambutan Bupati Maros Chaidir Syam dalam acara ini merasa sangat bahagia bisa hadir di acara ini bersama Wakil Ketua DPRD Maros.
“Kebahagiaan kita ini karena guru-guru PAIS ini bisa mengisi pendidikan agama dengan baik kepada anak-anak kita dengan pengetahuan agama yang baik dan benar,” sebutnya.
Lebih lanjut di sampaikan Bupati Maros Chaidir Syam bahwa beberapa tahun ini dirinya terus berjuang supaya P3K. (*)