Calo Tiket Panen Jelang Konser Musik Kolaborasi Iwan Fals dan Dewa 19 di TSM Makassar

Musikus Legendaris Indonesia, Iwan fals akan tampil dalam konser kolaborasinya dengan Dewa-19 plus Ari Lasso di Parkiran TSM, Makassar, Kamis (20/7).
menitindonesia, MAKASSAR – Konser musik yang menghadirkan penyanyi genre rock-country yang legendaris Iwan Fals berkolaborasi dengan group band Dewa-19 plus Ari Lasso, membawa keberuntungan bagi calo tiket.
Harga tiket semula dijual Rp180 ribu itu, namun harganya meningkat menjadi Rp300 ribu menjelang pertandingan. Meskipun harga tiket dibandrol hingga dua kali lipat dari harga sebelumnya, namun antusias penonton membeli tiket sangat tinggi untuk menyaksikan konser yang digelar di Parkiran Trans Studi Mall, Kamis (20/7/2023) pukul 20.00 WITA.
BACA JUGA:
Tak Hadiri Panggilan Kejagung, Airlangga Hartarto: Saya Ada Agenda
“Saya terpaksa beli tiketnya harganya Rp300 ribu, dua kali lipat dari harga sebenarnya. Ada juga tadi teman terpaksa beli dengan harga Rp500 ribu per orang,” kata Rina (25), mengaku asal Maros dan sangat ngefans dengan Ari Lasso.
Senada dengan Rina, pria asal Gowa, Rudi (47) mengaku sangat kesulitan mendapatkan tiket nonton konser musik tersebut. Bahkan Rudi mentakan, sejak pagi dia menghubungi sejumlah konter karcis nonton namun, tidak ada yang dijual dengan harga murah. Sehingga ia terpaksa membeli tiket di calo dengan harga Rp500 ribu per orang.
BACA JUGA:
Tahun Baru Islam 1445 H, Pesan Ahmad Susanto: Persoalan Bisa Datang, tetapi Kita Punya Allah SWT
“Kami dapatnya di calo, hargan Rp500 ribu dan kita beli untuk 7 orang. Kita ini fans sama Iwan Fals. Ini momen melihat langsung Iwan membawakan lagu-lagunya yang pernah hits,” ujar Rudi.
Diketahui, konser musik Iwan Fals berkolaborasi Dewa-19 plus Ari Lasso ini, disponsori oleh PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) dengan tema Suara Dari Selatan.
Adapun syarat untuk membeli tiket konser musik “Suara Dari Selatan” ini bisa didapatkan dari dealer Yamaha SJAM. Namun, kata Rudi, setiap mendatangi dealer tidak tersedia lagi tiket dan dia diarahkan menghubungi calo. (andi ade zakaria)