Bertemu Pj Gubernur Sulsel Bahtiar, Danny Pegang Dada

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto menyambut kedatangan Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Rabu (6/9/2023).
menitindonesia, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto menyambut kedatangan Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Rabu (6/9/2023).
Bahtiar yang baru dilantik sebagai Pj Gubernur Sulsel, Selasa (5/9/2023), tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sekitar pukul 12.15 Wita.
Di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Danny Pomanto dan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar saling rangkul dan berbincang santai. Saat bertemu Pj Gubernur Sulsel, Danny sempat pegang dada.
Danny Pomanto juga mengucapkan selamat datang kepada Bahtiar Bahtiar di kampung halaman Sulawesi Selatan.
“Selamat datang di Makassar, Sulawesi Selatan. Beliau ini bukan orang baru. Ini kampungnya sendiri,” kata Danny Pomanto.
Ia percaya Bahtiar Baharuddin adalah pilihan terbaik yang ditunjuk pemerintah pusat untuk menjabat sebagai Pj Gubernur Sulsel.
Sehingga Danny Pomanto berharap kolaborasi antara Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar terus terjalin dengan baik.
“Jadi provinsi itu bapaknya kita, kalau kita mau curhat yah ke provinsi,” tuturnya.
Diketahui, Bahtiar Baharuddin saat ini menjabat Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
Bahtiar Baharuddin merupakan putra terbaik Sulsel yang lahir di Kabupaten Bone pada 16 Januari 1973.
Bahtiar Baharuddin dilantik sebagai Pj Gubernur Sulse menggantikan Andi Sudirman Sulaiman yang masa jabatannya berakhir Selasa (5/9/2023). (*)