Payment Point Mal Pelayanan Publik Kantor Bank Sulselbar Dekat Ini Akan Beroperasi di Kabupaten Wajo

menitindonesia, MAKASSAR – Upaya dalam memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan perbankan. Menjadi perhatian PT Bank Sulselbar. Olehnya dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan.
Hal itu dikemukakan Hubungan Masyarakat (Humas) Bank Sulselbar, Hartani, pihaknya menyampaikan Masyarakat Kabupaten Wajo sebelum Kantor Layanan Bank Sulselbar Wajo akan beroperasi pada 15 Desember 2023.
“Kami lebih dulu menyampaikan upaya dalam memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan perbankan sebelum kantor layanan Bank Sulselbar yang bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 33, Kelurahan Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo yang akan beroperasi dalam waktu dekat ini sekira 15 Desember 2023,” beber Hartani, Rabu (13/12/2023).
Hartani melanjutkan, dengan terbukanya kantor Bank Sulselbar di Kabupaten Wajo dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Wajo dalam memenuhi kebutuhan layanan.
“Jadi kantor layanan Bank Sulselbar di Wajo yang akan beroperasi dekat ini. Itu merupakan upaya Bank Sulselbar dalam meningkatkan layanan yang tak lain memberikan manfaat ke masyarakat dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan,” katanya menambahkan.
“Kantor layanan baru Bank Sulselbar di Wajo diberi nama Payment Point Mal Layanan Publik. Dan seperti biasanya pelayanan dilakukan dengan sistem transaksi perbankan, tarik tunai setor tunai, transfer, pembayaran tagihan serta pembukaan rekening,” kuncinya. (*)