Dongkrak Kualitas Bulu Tangkis Sulsel Agar Tetap Dicintai, Event Jarvis Open Makassar Dihadirkan

menitindonesia, MAKASSAR – Persatuan Bulutangkis (PB) Jarvis baru saja menggelar pertandingan terbuka Jarvis Open Makassar 2023. Kegiatan yang dihelat selama lima hari tersebut diikuti atlet bulutangkis dari berbagai daerah.
Ketua PB Jarvis, Andi Asrullah MS didampingi Wakil Ketua Wildhan Said, mengatakan, dalam Jasvis Open Makassar ini, ada empat kategori dipertandingkan. Kegiatan dilaksanakan 6-10 Desember tersebut digelar di GOR ICLI Kabupaten Gowa dan memperebutkan hadiah total Rp62 juta serta berbagai hadiah menarik lainnya.
Menurut Andi Asrullah, tujuan dilaksanakannya pertandingan ini adalah untuk meningkatkan atau mendongkrak kualitas bulu tangkis Sulsel agar olah raga populer ini tetap dicintai. Selain itu, untuk menjalin silaturrahmi antarsesama pemain bulutangkis di daerah ini.
“Kita tahu, olah raga bulutangkis atau badminton ini merupakan salah satu olah raga yang cukup populer. Kita mau agar olah raga ini tetap eksis. Melalui ajang ini kita juga berharap atlet bulutangkis bisa saling bertemu, bersilaturahmi,” ungkap Andi Asrullah, Kamis (14/12/2023)
Ketua PBSI Gowa, H Nasir yang hadir menyaksikan pertandingan laga final sekaligus penutupan turnamen mengapresiasi terselenggaranya event tersebut. Dia berharap event ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan. (*)