Timnas Pemenangan AMIN Tur di Jateng, Resmikan Posko-Posko yang Didirikan Masyarakat

FOTO: Timnas Pemenangan AMIN dipimpin Sudirman Said dan ramli Rahim tur di Jateng resmikan sejumlah posko relawan AMIN. (ist)
menitindonesia, JAWA TENGAH – Captain Tim Nasional (Timnas) Pemenangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Sudirman Said, melakukan tur di Jawa Tengah dengan tema “Gerakan Rakyat Untuk Perubahan”.
Dalam turnya ini, Sudirman Said didampingi dua orang Presidium Nasional Gerakan Rakyat Muhammad Ramli Rahim dan Laode Basir, serta koordinator Presidium Gerakan Rakyat Jateng Azmi Madjid.
BACA JUGA:
Elektabilitas Anjlok, PDI Perjuangan Ubah Strategi Menangkan Ganjar-Mahfud
Muhammad Ramli Rahim mengatakan, Tur Gerakan Rakyat untuk Perubahan di Jawa Tengah itu, berlangsung sejak Jumat-Minggu (15-17/12/2023). Beberapa daerah yang dikunjungi, masing-masing Kabupaten Banjarnegara, Banyumas, Purwokerto, dan Kota Purbalingga.
“Timnas Pemenangan AMIN mendatangi dan meresmikan posko pendukung AMIN yang didirikan secara mandiri oleh masyatakat,” kata Ramli Rahim melalui keterangannya, pada Minggu (17/12/2023), kemarin.

BACA JUGA:
10 Ribu Pohon Sukun Bakal Ditanam di Rammang-rammang

Adapun peresmian pertama dilakukan di Banjarnegara dengan meresmikan tiga posko sekaligus. Kemudian Purbalingga, terdapat dua posko, dan di Banyumas Purwokerto, meresmikan satu posko.
Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) dan Jubir Anies itu mengungkapkan, dalam peresmian sejumlah posko tersebut masyarakat tampak sangat antusias dan bersemangat memperjuangkan agenda perubahan yang diusung AMIN.
“Alhamdulillah antusias masyarakat untuk membentuk posko pemenangan AMIN sangat besar. Dan sangat terlihat dari kedatangan mereka yang tidak dimobilisasi, tidak disiapkan uang transfer, namun mereka menyediakan posko rumah-rumah mereka sebagai posko,” ujar Ramli. (*)