Wali Kota Danny Yakin ke Ibu Lia Mampu Mengemban Amanah Jadi Ketua DWP untuk Membangun Makassar Lebih Baik

FOTO : Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto Didampingi Istrinya Indira Yusuf Ismail Berpose Bersama Pj Sekda Pemkot Makassar, Firman Hamid Pagarra yang Juga Didampingi istrinya Lia Firman
menitindonesia, MAKASSAR – Ucapan selamat dan sukses kepada Lia Firman sebagai Penjabat (Pj) Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar. Dari Wali Kota Mohammad Ramdhan Pomanto.
Ucapan tersebut disampaikan oleh Danny Pomanto sapaan akrab Wali Kota dua periode ini disampaikan dalam sambutannya pada pelantikan Pj Sekretaris Daerah, Firman Pagarra, di Ruang Sipakatau Balai Kota pada Rabu (10/01/2024).
Danny Pomanto menyatakan, keyakinannya ke DWP Kota Makassar berperan penting dalam memberdayakan kaum perempuan, keluarga dan masyarakat. Begitupun Pj Ketua DWP, “Saya kira peran kaum perempuan dan keluarga menjadi sangat penting di situasi saat ini. Menjaga anak, menjaga keluarga, menjaga kota, menjadi penting sekali,” ucap Danny.
Ia meyakini Lia mempu mengemban amanah tanggungjawabnya sebagai Pj Ketua DWP Kota Makassar dengan baik.”Saya percaya, ibu Lia mampu mengembannya dengan baik melalui DWP Kota Makassar untuk membangun Makassar lebih baik, sukses untuk ibu Lia,” ucapnya.
Danny berharap DWP Kota Makassar di bawah kepemimpinan Lia Firman akan terus berperan aktif dalam berbagai program dan inisiatif yang mendukung perkembangan Kota Makassar. Sementara itu, Lia Firman mengucapkan terima kasih kepada Danny Pomanto. Ia berkomitmen untuk menjadi mitra yang aktif dalam upaya mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Makassar.
“Insya Allah melalui DWP Kota Makassar, kami mampu memberdayakan perempuan, keluarga dan masyarakat untuk membawa Kota Makassar baik untuk semua,” ucapnya. Sebagai langkah awal, Lia mengatakan akan melakukan silaturahmi ke anggota dan pengurus DWP Kota Makassar untuk menyusun program-program stategis. (*)