Mobil Pickup Kecelakaan Tunggal di Tol Reformasi Makassar, Cumi-cumi Berhamburan

FOTO : Penampakan Mobil Pickup Dengan Nomor Polisi DW 8313 AG Mengalami Kecelakaan Tunggal di Tol Reformasi Makassar
menitindonesia, MAKASSAR – Ribuan ekor ikan cumi-cumi berserakan di Jalan Tol Reformasi Km. 1 + 400 A Seksi IV setelah ban mobil truk Out kontrol hingga terguling keluar ke bahu jalan beruntung lakalantas tunggal ini tak menelan korban jiwa. Namun pengemudi mengalami luka.
“Peristiwa mobil pick up Daihatsu Grandmax warna putih itu terjadi pada Rabu (6/3/2024), sekira pukul 10.06 WITA. Mobil pic up bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi seketika nahas hingga lepas kendali mengakibatkan langsung terguling dan muatannya berupa gabus berisi cumi-cumi berhamburan,” jelas Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Astu S.
Perwira dua bunga melati dipundaknya ini menambahkan mobil dengan nomor polisi DW 8313 AG dikemudikan Arman (21) dalam posisi keluar di bahu jalan.” Akibat peristiwa ini, warga Awangpasareng Cenrana Watu, Kabupaten Bone, Sulsel itu mengalami luka ringan. Kini lakalantas tunggal ini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Makassar,” pungkas AKBP Astu S. (*)