Dua Mantan Ketum Beri Pesan dan Support, Supriansa Tak Jemawa

Supriansa - Sowan ke Aburizal Bakrie sebelum ke Makassar.

Sowan – Sebelum bertarung, ternyata Supri sowan dulu ke sesepuh Partai Golkar, mantan Ketua Umum:  Aburizal Bakrie dan Jusuf Kalla. Supri menerima wejangan dan pesan agar merekatkan Golkar Sulsel dan membawa partai besutan Airlangga Hartarto itu, kembali berjaya di setiap pesta demokrasi yang dihelat di Sulawesi Selatan, terutama Pemilu 2024 nanti.

menitindonesia.com, JAKARTA – Adanya sinyal DPP Partai Golkar akan menugaskan dirinya ke Makassar memimpin Golkar Sulsel – setelah Nurdin Halid, Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa pun mengunjungi mantan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie –  yang saat ini juga menjabat Ketua Dewan Pembina Golkar – di kediaman Aburizal, di Jakarta.

Supri – begitu pendiri Makassar Intelektual Law sering dipanggil – sengaja menemui Aburizal untuk mendapatkan nasehat. Aburizal Bakrie, menyarankan agar Supri merekatkan Partai Golkar di Sulawesi Selatan. Jika semua faksi yang ada di Golkar solid dan kompak, maka Golkar akan kembali menemui kejayaannya.

Mantan Wapres Jusuf Kalla berbincang serius dengan Supriansa – Pesan JK, agar Supri merawat Golkar Sulsel.

Kepada menitindonesia.com, Supri mengaku cukup lama bertemu Aburizal Bakrie. Mantan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia itu,mengatakan jika dia ingin memahami padangan dan prinsip Gollkar seperti yang dianut Aburizal.

Saat bertemu Aburizal, Supri ditemani oleh dua orang Pengurus DPP Partai Golkar, yaitu Andi Rizal Mallarangeng dan Erwin Aksa. Mereka bertiga ngobrol santai dengan pemilik Stasiun Televisi TiviOne.

Sebenarnya, banyak hal yang disampaikan Aburizal Bakrie, namun, Supri enggan menuturkannya ke publik. Yang pasti, Supri bilang, dalam dunia politik, tak selamanya lawan dihadapi dengan keras, tetapi juga kadang harus dihadapi dengan lemah-lembut. “Baiklah sama semua orang, satukan jika ada faksi yang berseteru, jadilah penengah yang baik,” ujar Supri mengutip Aburizal.

Baru-baru ini, mantan aktivis demonstran era Tahun 1990-an itu, juga bertandang ke kediaman mantan wakil presiden, Jusuf Kalla (JK), di Makassar. JK pun memberi wejangan, agar Supri mengeluarkan potensi dirinya untuk merawat Golkar Sulsel ke depan.

Mendapat wejangan dan dorongan moril dari Aburizal Bakrie dan Jusuf Kalla, Supriansa tak jemawa. Bahkan ia tetap merendah, jika dirinya akan selalu minta saran dan nasehat dari tokoh-tokoh senior Golkar, terutama nasehat bagaimana melejitkan Golkar ke depan.(tim-nabila) 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini