Istimewa, Pasangan None-Zunnun Daftar di KPU diantar oleh NH

None-Zunnun menyampaikan pesannya setelah resmi daftar di KPU Makassar.
Pilwali Makassar 2020Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar H. Andi Muhammad Nurdin Halid mengantar pasangan None Zunnun daftar di KPU. Juga turut hadir Wakil Sekjen Partai Berkarya, Sumarni Kamaruddin. Sebelum daftar, None – panggilan akrab Irman Yasin Limpo – sempatkat sowan ke Ibundanya, Hj Nurhayati Yasin Limpo.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (None-Zunnun) menjadi pendaftar kedua di KPU Kota Makassar, Jumat (4/8/2020).
Mengenakan kemeja putih, None-Zunnun tiba di KPU Makassar pukul 10.30 wita. None memakai pattonro, dan Zunnun Songko Recca.
Keduanya datang ke KPU Makassar, diantar pimpinan parpol pengusung dari Golkar, PAN, PKS, Berkarya dan PKPI sebagai pendukung.
Terlihat ikut rombongan Wakil Ketua Umum DPP Golkar HAM Nurdin Halid (NH), Wasekjen Berkarya Sumarni Kamaruddin, Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi, Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid, Ketua Golkar Makassar Farouk M Beta, dan Ketua PKS Makassar Anwar Faruk.
Menerapkan protokol kesehatan Covid-19, None-Zunnun tidak mengerahkan massa ke KPU Makassar. Pasangan dengan tagline IMUN ini, hanya didampingi beberapa tim pemenangannya.
Di dalam ruangan pendaftaran, Komisioner KPU mulai memeriksa satu per satu dokumen pencalonan None-Zunnun. Setelah itu disampaikan, dokumen pasangan pencalonan dinyatakan ada dan lengkap.
“Ini sebuah kesyukuran bagi kami, bahwa akhirnya proses administrasi pencalonan dinyatakan lengkap, kecuali Partai Berkarya sementara ini ditangguhkan,” kata None usai pendaftaran.
Mantan Kadis Pendidikan Sulsel ini, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pimpinan parpol pengusung. None menjanjikan, akan meraih kemenangan untuk pasangan None-Zunnun di Pilwali Makassar, 9 Desember 2020, nanti.
Sementara itu, Andi Zunnun mengakui, punya strategi tersendiri untuk mendapat dukungan para pemilih pemula dan kaum milenial di Makassar.
“Insya Allah ada kegiatan-kegiatan bagaimana merangkul kaum milenial, untuk berpartisipasi dalam Pilwalkot ini,” ujar putra Nurdin Halid itu.
Sebelum ke KPU Makassar, None menemui ibunya Hj Nurhayati Yasin Limpo di Jalan Haji Bau, pagi pukul 06.00 wita. Setelah itu, None bergeser ke rumah kakaknya di Jalan Hertasning untuk doa bersama.
Setelah resmi terdaftar di KPU, Andi Zunnun bilang Tim None-Zunnun akan lebih optimal lagi melakukan sosialisasi bersama relawan IMUN dan koalisi partai. Menurutnya, seluruh tim partai pengusung Imun, akan bergerak secara massif.
“Sekarang bersama tim dari koalisi partai dan relawan None-Zunnun kami akan bekerja keras merebut kemenangan. Kami yakin masyarakat Makassar akan mendukung kami, karena kami membawa program untuk menjadikan Makassar kota yang maju dan melayani warganya,” ujar politisi milenial itu. (ali amin)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini