Awal Miftha Pimpin KNPI Soppeng, Bertekad bangun SDM Milineal

Awal Miftah - Ketua KNPI Soppeng Periode 2020 - 2023
Potensi Pemuda KNPI Soppeng usai memilih ketuanya. Awal Miftah mendapat amanah memimpin KNPI Soppeng Periode 2020-2023. Ia bertekad akan meningkatkan potensi pemuda soppeng, terutama generasi milineal untuk berkonstribusi bagi pembangunan.
menitindonesia.com, SOPPENG – Awal Miftah Ridha terpilih menjadi Ketua DPD II KNPI Soppeng priode 2020 -2023 dalam Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Soppeng versi pemenang kongres Bogor, yang digelar di Hotel Grand Aisha Watansoppeng, minggu (6/9)
Proses terpilihnya Awal Miftah dilakukan melalui musyawarah mufakat, setelah ketiga kandidat ketua, masing masing Awal Miftah Ridha (AMPI),A Zainuddin (IMM) serta Syahrul (HMI) membacakan visi misinya sebagai Ketua DPD II KNPI Soppeng.
Awal Miftah Ridha terpilih di forum Musda yang disepakati oleh forum setelah 2 kandidat ketua KNPI lainnya bersepakat menunjuk Awal menjadi Nakhoda KNPI Soppeng, dan disahkan melalui ketok palu dan pembacaan surat penetapan oleh pimpinan sidang, Imran Yusuf.
Ketua Karateker yang juga salah seorang Steering Committee (SC) Musda XIV DPD II KNPI Soppeng Muhammad Lutfi, blang prosesi pemilihan Ketua DPD II KNPI Soppeng Periode 2020-2023 sudah memenuhi syarat AD/ART KNPI
“ Musda sudah memenuhi syarat karena melalui seluruh rangkaian acara yang telah ditetapkan bersama di forum. Tata tertib persidangan dan pemilihan diikuti secara baik oleh seluruh peserta dan panitia yang dipimpin oleh presidium sidang,” ujar Muhammad Lutfi Ketua Karateker KNPI Soppeng
Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dihadiri 31 OKP peserta penuh, 13 Paninjau serta 5 (Dewan Pimpinan Kecamatan) DPK KNPI Soppeng. “Jumlah keseluruhan yang hadir termasuk undangan, lebih 100 orang, yang mengikuti kegiatan ini,” ujar Lutfi.
Dikonfirmasi, Awal Miftah bilang, setelah ia terpilih dan diberikan amanah oleh Musda memimpin KNPI, ia berharap bisa menjalin kerjasama dengan semua stake holder di Soppeng untuk memajukan sumber daya dan potensi pemuda, terutama kalangan milineal. (andiacho)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini