Berita Transfer: Genoa Siap Rekrut Milan Baldelj

Milan Baldelj - Gelandang bertahan Lazio. Terlalu sering di bangku cadangan. (foto:int)
Rekrut pemain – Dikabarkan, Genoa akan merekrut gelandang Lazio, Milan Badelj. Di musim panas ini, pemain asal Kroasia tersebut santer disebut akan pindah  ke klub lain, gara-gara sering di bangkui candangan. Milan Baldelj merasa tidak dibutuhkan tim besutan Simone Inzaghi.
menitindonesia.com, BOLA DUNIA – Dilansir jurnalis sepak bola Italia, Gianluca di Marzio dari Sky Sport, pemain gelandang Lazio, Milan Baldelj sedang diincar oleh Genoa di bursa musim panas ini. Rossoblu sedang mencari gelandang bertahan untuk memperkuat lini tengah mereka menjelang kompetisi musim 2020/21.
Pelatih baru Genoa, Rolando Maran telah mengincar servis pemain 31 tahun tersebut sebagai target idealnya, dan direktur olah raga klub Daniele Faggiano telah berkomunikasi secara intens dengan agen sang pemain, Alessandro Lucci untuk merampungkan detail final transfernya.
Meski pun didatangkan Biancocelesti dengan bebas transfer dua tahun lalu pada 2018, ternyata kariernya di Roma tidak berjalan sesuai dengan keinginan sang gelandang, setelah baru bergabung selama satu musim dengan klub di mana ia menorehkan 26 penampilan di Liga Europa dan Serie A, dan dikarenakan kurangnya menit bermain dengan tim utama ditambah lagi performanya yang kurang memuaskan membuatnya dipinjamkan ke Fiorentina.
Kontrak pinjam Milan Badelj dari Lazio ke La Viola di musim 2019/20 disertakan opsi beli secara permanen senilai 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar) di akhir musim ini akan tetapi klub asal Florence tidak bersedia mengaktifkannya alhasil sang gelandang balik ke Biancocelesti, dan nampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum ia resmi bergabung dengan Genoa.
Sebelumnya seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, Torino juga dikabarkanberminat pada Milan Badelj. Kabar tersebut muncul setelah santer dikabarkan Granata sedang mencari seorang gelandang bertahan, sebelumnya manajer baru, Marco Giampaolo mengincar Lucas Biglia dari Milan dan Lucas Torreira dari Arsenal.
Akan tetapi keinginan sang manajer terhalang dengan usia pemain asal Argentina, Biglia yang mulai menua dan harga yang disematkan oleh pemain asal Uruguay, Torreira yang tidak sanggup dipenuhi oleh Torino. Alhasil mereka mencari opsi yang lebih terjangkau dan salah satunya adalah gelandang Kroasia yang saat ini memasuki 31 tahun kemungkinan bisa menjadi solusi yang lebih baik bagi klub, selain harganya yang lebih terjangkau, sang pemain juga memiliki pengalaman cukup bermain di Italia dan Serie A. (itho/int)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini