Antusiasme Membludak, Laskar Biru Kuning Undur Deklarasi

pentolan relawan Laskar Boiru Kuning for Appi-Rahman. (foto: tim appi-rahman)
Pasca penyebaran survei PolMark Indonesia yang mengunggulkan paslon Appi-rahman di Pilwalkot – hasil survei tertinggi dari Paslon lain – antusiasme relawan semakin membludak. Sehingga acara deklarasi Laskar Biru Kuning, pun harus diundur karena jumlah yang akan hadir melebihi kapasitas yang disiapkan panitia.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Deklarasi Laskar Biru Kuning yang rencananya dihelat hari ini, Sabtu (19/09) terpaksa ditunda oleh panitia pelaksana, karena tingginya antusiasme para alumni untuk turut bergabung sebagai poros pemenangan Appi-Rahman Pilwalkot Makassar 2020.
“Penundaan terpaksa dilakukan karena membludaknya antusiasme alumni yuang mau hadir, melebihi kapasitas yang kami siapkan. Kami harus mengatur ulang karena penerapan protokol kesehatan,” Awal Hidayat, Ketua Laskar Biru Kuning for Appi-Rahman.
Ia menjelaskan, bahwa penundaan konsolidasi alumni per angkatan juga akanĀ  dipermantap, baik secara administratif dengan penyempurnaan database dukungan dan mapping wilayah domisili, maupun secara teknis untuk metode pergerakan di akar rumput.
Diketahui, Laskar Biru Kuning for Appi-Rahman adalah organ pemenangan pasangan Munafri Arifuddin – A Rahman Bando yang anggotanya adalah alumni FISIP Unhas dari seluruh angkatan.
Juru bicara Appi-Rahman, Fadli Noor menyebutkan dukungan dari Laskar Biru Kuning ini sangat berarti bagi pasangan Appi-Rahman dalam meraih kemenangan.
“Mereka ini memiliki kadar intelektual dan jaringan yang sangat kuat. Potensinya sangat mendukung untuk mengisi ruang kosong, meyakinkan pemilih rasional serta menguatkan simpul jejaring yang sudah ada,” ujar Ketua PSI Sulsel tersebut. (ade z)