Hadiri Undangan Gugus Tugas Covid19, Appi-Rahman Tunjukkan Komitmennya

Appi-Rahman hadiri pertemuan dengan Gugus Tugas Covid-19 Kota Makassar. Yunjukkan komitmen yang tegas.
Taro ada taro gau Satu kata satu perbuatan. Itulah pepatah Bugis yang dipegang pasangan calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin – A Rahman Bando (Appi-Rahman). Soal komitmen penanganan pandemi Covid-19, tak ada kompromi: nyawa warga Makassar harus dilindungi dengan mencegah warga terpapar virus corona.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Appi-Rahman datang memenuhi undangan Rapat Koordinasi Pilkada di Posko Induk Gugus Tugas Covid-19, Jalan Nikel, Makassar, Sabtu (19/09). Juga hadir pasangan Deng Ical-Fadli Ananda. Appi-Rahman terlbih dahulu hadir dan mengikuti acara sampai selesai.
Ini Rakor kedua yang dihadiri langsung Appi-Rahman. Sebelumnya di Rakor serupa, hanya Appi-Rahman paslon di Pilwalkot Makassar yang menghadirinya. Saat itu, rakor digelar di Balai Manunggal, Makassar.
“Ya ini hal yang penting untuk kita jalankan sama-sama. Bagaimana Pilkada ini bisa berjalan meski di tengah pandemi Covid-19. Tentu dengan mengedepankan protokol- kesehatan secara ketat,” ujar Appi usai kegiatan. Ia didampingi Rahman.
Penanganan Covid-19, lanjut Appi, harus menjadi perhatian serius semua pihak. Karena ancamannya nyata. “Tidak hanya mengancam kesehatan saja. Ekonomi juga terancam kalau pandemi ini tidak bisa teratasi segera,” ujarnya.
Untuk itulah, masih kata Appi, ia dan Rahman Bando menjadikan penanganan Covid-19 sebagai program kerja utamanya jika kelak memimpin Makassar. “Kita selesaikan dulu Covid-19. Setelah itu baru kita selesaikan masalah lainnya,” ujar Appi.
Sementara itu, juru bicara  Fadli Noor menegaskan komitmen Appi-Rahman terkait penanganan Covid-19 tak diragukan lagi. Kehadiran Appi-Rahman di Rakor siang tadi, adalah bukti. “Sementara ada paslon yang tidak hadir. Bagi Appi-Rahman, ini adalah pertemuan penting. Menyangkut kepentingan banyak orang,” ujar Fadli..
Ia juga bilang, Appi-Rahman bahkan sudah menyiapkan Wisma Isolasi Mandiri bagi relawan atau masyarakat yang terpapar Covid-19. “Ini pertama di Indonesia, ada paslon yang seperti itu,” kata Ketua PSI Sulsel ini. (ade z)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini