Karang Taruna Maros Bakal Gelar TKD di Tompobulu, Buka Pendaftaran Calon Ketua

Steering Commite TKD membuka calon pendaftaran ketua umum KT Maros. (foto: indra)
menitindonesia, MAROS — Karang Taruna Kabupaten Maros akan menggelar Temu Karya Daerah (TKD) di Villa Iluna, Tompobulu , Sabtu sampai Ahad, 20 – 21 Februari 2021.
Hajatan tersebut, digelar selama dua hari. Salah satu agenda pentingnya adalah memilih ketua umum periode 2021-2026.
Koordinator Steering TKD Lory Hendrajaya, mengatakan pembukaan pendaftaran calon ketua dimulai pada Jum’at (19/2/2021) di sekretariat Karang Taruna Maros.
“Kami akan melakukan pembukaan acara besok sore, Sabtu (20/2) dan membuka pendaftaran calon ketua, Jumat di sekretariat panitia Jalan Azalea, sampai sebelum pembacaan calon di arena TKD di Tompobulu. Sepanjang memenuhi syarat, kami akan menerima untuk bersaing menjadi ketua KT Maros periode 2021-2026,” ujar Lory.
Adapun persyaratan sebagaimana diatur dalam AD ART Karang Taruna, kata Lory, yakni pemuda berusia di bawah 45 tahun dan beberapa syarat lain.
“Kepada yang berminat menjadi ketua silakan mendaftar di arena Temu karya KT dengan memenuhi syarat usia di bawah 45 tahun, berKTP Maros, didukung oleh minimal 30 persen pemilih suara atau sebanyak 5 pemilik suara,” sambungnya.
Sementara itu, Plt Ketua KT Maros, Muhammad Agus BJ berharap kegiatan tersebut berlangsung dengan baik dan berjalan dengan lancar.
“Kami berharap Temu Karya ini berjalan lancar dan melahirkan ketua dan pengurus baru KT Maros yang akan membawa KT Maros meraih programnya dengan baik” tuturnya. (indra sadli pratama)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini