SAPMA PP Gelar Muskom di Mandai, Takbir: Pemuda Harus Jadi Generasi Pancasilais

SAMPMA PP Kabupaten Maros menggelar Muskom di Kec. Mandai. (Foto: indra_menit)
menitindonesia, MAROS – SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Maros menggelar Musyawarah Komisariat di Aula Kantor Camat, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sabtu (27/2/2021).
Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Hidayat mengatakan, musyawarah komisariat ini dilaksanakan untuk mengakomodir anak-anak muda di Kecamatan Mandai untuk ikut bergabung di organisasi SAPMA Pemuda Pancasila.
Sementara itu, SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Maros Ahmad Takbir Abadi, dalam sambutannya meemperkenalkan Pemuda Pancasila sebagai organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang konsisten berjuang untuk mempertahankan nilai-nilai Pancasila.
Menurutnya SAPMA PP ke depan harus menjadi pilar utama untuk menenamkam nilai-nilai pancasila di lingkungan sekitar dan harus selalu untuk memberikan sumbangsih bagi masyarakat.
“Kita harus terus bergerak melakukan kegiatan yang positif untuk masyarakat” ujarnya.
Lebih lanjut, ia berharap SAPMA di kecamatan Mandai terus memcari kader-kader terbaik agar melahirkan generasi yang punya jiwa kebangsaan yang kelak dibanggakan oleh generasi akan datang.
“Kami mengajak semua pemuda untuk menjadi kader Pancasila, sebab jika pemuda mau mendalami nilai-nilai pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, maka ke depan, bangsa ini punya asset generasi yang cinta tanah air, peduli kepada bangsanya dan memiliki karakter sebagai manusia Indonesia sejati,” ujar Takbir. (indra sadli pratama)