Mahasiswi Asal Maros Meraih Nominasi The Best Speech Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional 2021

Peserta Kontes The Best Speech, Nuranita, mahasiswi asal Maros menjadi nominasi peserta terbaik tingkat nasional. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Nuranita, Dara Kampus perwakilan dari Universitas Muslim Maros (UMMA) pada ajang pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 ini berhasil meraih nominasi “The Best Speech”.
Ajang Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 ini berlangsung mulai tanggal 25-28 Febuari 2021 di LPP Convention Hotel, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Dara kelahiran Camba ini menyampaikan terima kasih untuk do’a dan dukungan kedua orang tuanya, keluarga besar, civitas akademika Universitas Muslim Maros (UMMA), Bupati Maros HAS Chaidir Syam, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, orang-orang terdekat, dan beberapa lembaga tempatnya berproses selama ini.
Nita, sapaan akrabnya, di kesempatan yang sama menyampaikan harapannya, agar Pemerintah Kabupaten semakin peduli dalam hal dukungan terhadap kegiatan pengembangan SDM sejenis ini ke depan.
“Ajang seperti ini, selain mengangkat nama daerah, juga meningkatkan sumber daya pemuda terutama mahasiswa (i) di tingkat nasional. Mudah-mudahan pemerintah daerah ke depan mau peduli mengembangkan SDM sejenis,” kata Nita.
Lebih lanjut, setelah menjuarai The Best Speech Duta Kampus, ia berharap ke depan dalam ajang kontes yang sama, setiap perguruan tinggi di Sulsel, khususnya di Maros juga mempersiapkan potensi yang ada untuk mengikuti kontes tersebut.
“Karena kontes ini bisa mengharumkan nama perguruan tinggi dan nama daerah di kancah nasional,” ucap Nita. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini