UQ-mo Gelar Jumat Berkah, Bagi Warga Makassar Gratis Makan Bakso di Pegasus

Bakso Gratis Jumat Berkah di Warkop Pegasus. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Setiap Hari Jumat, Staf Khusus Wakil Presiden RI, Dr Sukriansyah S Latif, SH, MH, menggelar acara Jumat Berkah.
Seperti yang dilakukan oleh Tim UQ Pegasus (Pengabdian Sukriansyah S Latief) yang menggelar acara bakti sosial (baksos) pada Jumat, 5 Maret 2021. Bertempat di Pegasus Coffee, Jalan Pengayoman No 21, Makassar.
Acara bakti sosial yang bertajuk ‘Jumat Berbagi’ ini, membagikan sebanyak 100 kupon, yang dapat ditukarkan dengan semangkuk bakso dan buras.
Terlihat sejumlah orang dari berbagai kalangan turut serta dalam acara amal ini. Mulai dari warga setempat dan orang-orang yang bekerja dan melintas di sekitar lokasi tersebut seperti tukang parkir dan pedagang.
Termasuk para wartawan yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel. Diketuhui, SMSI berkantor di lantai III, tapat di atas sekretariat Tim Pegasus.
Tim UQ Pegasus merupakan relawan pengabdian ke masyarakat yang digagas oleh Sukriansyah S. Latief, Staf Khusus Wapres RI. (andi ade zakaria)