Dari Rutan Guntur, Prof NA Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri 1422 H

Meme Ucapan Idul Fitri Prof NA. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Gubernur Sulawesi Selatan (nonaktif) Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah, M.Agr mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri 1442 H melalui unggahan meme di Sosmed lewat kerabatnya, Sabtu (15/5/2021).
Taqaballahu minna wa minkum, wa ja’alana minal aidin wal faizin. Semoga Allah menerima (puasa) kita dan menjadikan kita kembali (dalam keadaan suci) dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan,” tulis Prof NA (akronim nama Nurdin Abdullah) melalui meme yang diunggah salah seorang kerabatnya di group Whats App, Sabtu (15/5/2021).
Di Grop WA “Accarita’ki”, salah satu anggotanya dengan nama AA, membalas meme ucapan idul fitri itu, dengan doa. “Semoga Prof NA segera kembali ke Makassar dan melaksanakan kembali amanah. Sesudah kesulitan pasti datang kemudahan,” tulis akun WA bernama AA.
Diketahui, selama menjalani proses penyelidikan di KPK, Prof NA fokus menghadapi proses hukum dan berharap agar hukum dan keadilan bisa ditegakkan.
Dari salah seorang kerabatnya–yang tak mau ditulis namanya–mengatakan, Prof NA saat ini rajin menjalankan ibadah dan menghabiskan waktu mengaji. Ia juga bilang, Prof NA pasrah kepada Allah dengan proses yang dihadapinya.
“Prof terlihat santai saja, dan tidak ada tekanan. Dia sudah pasrah kepada Allah dengan kasusnya dan menyerahkan pada proses hukum. Meskipun Prof masih berharap agar keadilan bisa ditegakkan. Ia lebih banyak mengaji dan beribadah di Guntur,” pungkas kerbatanya itu. (andi ade zakaria)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini