Andi Sumardi Sulaiman Klarifikasi Kesakssian Jumras: Itu Fitnah!

Kepala Bapengda Sulsel, Andi Sumardi Sulaiman. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Andi Sumardi Sulaiman melakukan klarifikasi terkait kesaksian mantan Kepala Biro Perlengkapan Pemrov Sulsel, Jumras, yang menyebutnya  sebagai orang yang meperkenalkan Jumras dengan terdakwa kasus OTT KPK di Sulsel, Agung Sucipto.
Menurut Sumardi, demi menjaga nama baik keluarga besar Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, maka ia bereaksi dan memberikan klarifikasi langsung.
Dia mengungkapkan, kehadirannya di Barbershop, Jalan Bau Mangga, Panakukang, yang merupakan milik Andi Irfan Jaya, hanya untuk meluruskan tudingan Jumras atas keterlibatannya dalam proyek jalan poros Sinjai-Bulukumba.
“Awalnya, saya disampaikan Andi Irfan Jaya, kalau saya disebut-sebut oleh Jumras terlibat dalam proyek itu. Padahal tidak. Makanya saya telepon Jumras kasih tau untuk meluruskan itu,” kata Andi Sumardi, Jumat (25/6/2021).
Kepala Bapengda Sulsel ini, bahkan mengaku dirinya sama sekali tidak mengenal Agung Sucipto, dan baru pertama kali bertemu Agung Sucipto di Barbershop milik Andi Irfan Jaya itu.
“Itu pun saya langsung pulang setelah saya meluruskan fitnahan itu. Setelah saya kasih tahu ke Jumras, di depan Andi Irfan, kalau saya tidak terlibat di proyek itu seperti yang disebut Jumras,” ujarnya.
Dia juga mengaku, dirinya hanya sebentar sekali, dan setelahnya dia langsung meninggalkan tempat..
“Masalah ini sebenarnya sudah diklarifikasi saat hak angket kemarin. Klarifikasi saya sudah clear. Karena ini fitnah, saat ini saya rencana mau melaporkan hal ini ke keposian,” pungkasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini