Masa Bakti TMMD Pinrang Berakhir, Bupati: TNI Sangat membantu Menangani Covid-19

Bupati Pinrang HA Irwan Hamid, penyerahan TMMD Pinrang. (Foto: Ist)
menitindonesia, PINRANG – Setelah kurang lebih sebulan melaksanakan kegiatan Pembangunan Fisik dan Non Fisik, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 112 Kabupaten Pinrang Akhirnya resmi Ditutup, Kamis (14/10/2021).
Komandan Komando Distrik Militer 1404 Kabupaten Pinrang Letkol Inf. M. Wahyudi Amri dalam laporannya mengungkapkan, Pembangunan Fisik yang dilakukan selama pelaksanaan TMMD di antaranya pembangunan drainase, pengecoran jalan serta pembangunan lainnya yang mencapai 100% saat kegiatan ini ditutup.
Sementara itu, Bupati Pinrang HA Irwan Hamid sangat bersyukur dengan pelaksanaan TMMD kali kedua sejak dirinya menjabat, hal ini pun diakui Bupati Irwan sangat dirasakan manfaatnya.
Selain itu, Irwan juga mengapresiasi sinergitas yang ditunjukkan oleh TNI, Polri dan Elemen masyarakat selama pengerjaan kegiatan fisik dan non fisik selama TMMD dilaksanakan.
“Besar harapan kami, TMMD akan dilaksanakan lagi di Pinrang pada masa datang karena manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat,” kata Irwan.
Lebih lanjut ia mengungkapkan, berkat sinergitas yang dibangun di semua lini, utamanya dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga sangat membantu dalam upaya penanganan penyebabaran Covid-19.
“Berkat Sinergitas yang baik antara Forkopimda, Penanganan covid-19 di kabupaten Pinrang sangat inetnsif hingga saat ini hanya tersisa 3 konfirmasi positif yang tengah dirawat,” pungkas Irwan. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini