Sukses Gelar Vaksinasi, TP PKK Pinrang Diberi Penghargaan di HUT Sulsel ke 352

Ketua TP PKK Pinrang menerima penghargaan di HUT Sulsel 352. (Foto: ist)
menitindonesia, PINRANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj A Sri Widiyati Irwan menerima secara langsung Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Penyelenggara Vaksinasi Tim Penggerak PKK dengan capaian tertinggi se-sulawesi selatan.
Penyerahan Penghargaan ini dilakukan dalam rangkaian Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Sulawesi Selatan ke 352 yang digelar di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (19/10/2021).
Ditemui sesaat seusai menerima penghargaan, Sri Widiyati Irwan mengungkapkan, penghargaan ini adalah bukti sinergitas yang dibangun baik oleh Tim Penggerak PKK, Pemerintah Kabupaten Pinrang serta masyarakat sehingga target Vaksinasi dapat terpenuhi.
Selain itu, Sri Irwan mengapresiasi masyarakat atas kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi demi percepatan pencapaian target vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok di Kabupaten Pinrang.
“Terima kasih kepada Dinas Kesehatan, Camat, Lurah, Ibu – ibu PKK terlebih kepada masyarakat yang telah sadar diri untuk mengikuti vaksinasi covid-19, Sehat ki semua untuk Pinrang lebih baik,” kata Sri Widiyati Irwan.
Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang menerima penghargaan ini bersama 2 Tim Penggerak PKK Kabupaten lain yaitu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa dan Enrekang yang diserahkan langsung oleh Pelaksana tugas Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi selatan Naoemi Octarina. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini