Pemkab Pinrang Bentuk Bakohumasda, A Matjtja: Sebagai Bekal Hadapi Perkembangan Zaman

Pembentukan Bakohumasda Kabupaten Pinrang. (Foto: Ist)
menitindonesia, PINRANG – Untuk mempertajam visi dan tujuan utama pembentukan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat Daerah (Bakohumasda) Kabupaten Pinrang, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi Bakohumasda Tingkat Kabupaten Pinrang.
Kegiatan ini digelar di Edotel SMK Negeri 2 Pinrang, yang dihadiri Seluruh Perwakilan Bakohumasda dari Unsur TNI, Polri, Organisasi Perangkat Daerah serta instansi Vertikal, Kamis (21/10/2021).
Kepala Dinas Kominfosandi kabupaten Pinrang A Matjtja, S.Sos mengungkapkan pentingnya peran Bakohumasda sebagai corong dari Pemerintah Daerah untuk menghadapi berbagi isu yang berkembang di masyarakat.
“Peran Bakohumasda harus dikuatkan dengan sinergitas diantara anggotanya, demi terjuwudnya visi dari pembentukan Bakohumasda ini,” kata A Matjtja saat ditemui di sela-sela acara.
Lebih lanjut Matjtja mengungkapkan, anggota yang tergabung dalam Bakohumasda bukan hanya lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang, namun memcakup unsur TNI, Polri, Instansi Vertikal serta BUMN dan BUMD.
“Rakor ini dilaksanakan dengan tujuan agar visi misi pembentukan Bakohumasda dapat lebih dipertajam dalam menghadapi perkembangan jaman” ungkap Matjtja.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Pinrang yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan H.Abd.Rahman Mahmud.
Dalam kegiatan ini, Pemberlakuan protokol kesehatan tetap diutamakan demi menekan penyebaran Covid-19. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini