Bupati Pinrang Beri Bantuan Uang Tunai Korban Angin Kencang

Bupati Pinrang HA Irwan Hamid. (Foto: Ist)
menitindonesia, PINRANG – Bupati Pinrang HA Irwan Hamid berkesempatan menyerahkan secara langsung bantuan uang tunai bagi para korban bencana angin kencang yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Pinrang yang digelar di Kantor Desa Leppangang Kecamatan Patampanua, Kamis (21/10/2021).
Dalam sambutannya, Irwan Hamid berharap agar warga senantiasa tabah dan senantiasa bertawakkal kepada Allah SWT dalam menghadapi bencana yang dialami.
Bupati Irwan pun berharap warga untuk senantiasa waspada dan segera bangkit dari keterpurukan akibat bencana yang dialami.
“Jangan menilai dari jumlah yang diberikan, namun inilah bentuk rasa empati dan keprihatinan Pemerintah Kabupaten Pinrang kepada korban terdampak,” kata Irwan Hamid.
Dalam penyerahan bantuan ini, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang juga turut menyerahkan bantuan uang tunai bagi para korban yang merupakan hasil dari pengumpulan zakat, infaq dan Sadakah masyarakat Pinrang melalui Baznas Pinrang.
Dari data yang diterima sedikitnya 24 Rumah warga terdampak sehingga mengalami rusak berat dan ringan serta, selain itu, sebuah masjid juga ikut terdampak bencana angin kencang yang terjadi beberapa hari lalu. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini