Danny Pomanto dan Hamzah Ahmad Raih KPID Awards 2021

Dirut PDAM Makassar Hamzah Ahmad usai mnerima penghargaan KPI Award 2021. (Foto Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, menerima penghargaan kategori Perusahaan Daerah Peduli Penyiaran KPID Award 2021 Sulawesi Selatan. Dalam kategori tersebut PDAM Kota Makassar mengungguli 2 nominator lainnya yaitu BPD Sulsel dan Perumda Pasar Raya Makassar.
Penghargaan ini diterima langsung Dirut PDAM Makassar Dr. Hamzah Ahmad di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Sabtu (4/12/2021).
“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih untuk penghargaan ini. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan tentunya kami selalu berharap setiap hal terkait informasi pelayanan untuk pelanggan dapat tersosialisasikan dengan baik ke masyarakat melalui media, baik media elektronik, cetak maupun media digital,” kata Hamzah Ahmad.
Selain Hamzah Ahmad, , diberikan juga penghargaan untuk beberapa insan peduli penyiaran lainnya, salah satunya adalah Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, yang menerima penghargaan sebagai kepala daerah peduli penyiaran KPI Award 2021 Sulawesi Selatan.
Dalam acara tersebut, dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang keta.  (andi esse)