Usai Uji Calon Ketua Demokrat Sulsel, AHY: Gagasan Ulla Detail, Lengkap, Jelas dan Bisa Dilaksanakan

AHY bersama Ni'matullah. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR, – Fit and proper test calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, terhadap dua bakal calon ketua, Ni’matullah Rahim Bone atau Ulla dan Ilham Arif Sirajuddin atau IAS oleh Tim 3 DPP Partai Demokrat, dilaksanakan secara virtual, Rabu (26/1/2022).
Kedua calon, Ulla dan IAS, menyampaikan visi dan misinya. Namun, yang menarik dalam uji kelayakan ini, tampak Tim 3 yang terdiri dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen, Teuku Rifky Harsyah, dan Kepala BPOKK, Herman Haerun, memberikan apresiasi pada visi misi Ulla.
“Saya senang sekali dengan pemaparan Pak Ulla. Saya menyampaikan apresiasi karena ini pemaparan yang sangat lengkap, detail, jelas benang merahnya, sehingga saya bisa menangkap objektivitasnya,” kata AHY.
Lebih lanjut, AHY menambahkan, bahwa visi misi yang disampaikan Ulla sangat realistis, dan tampak bisa dilaksanakan.
Sementara itu, Ulla secara tegas memaparkan, apapun keputusan Tim 3, ia siap menerima. Termasuk jika Tim 3 tidak memilih dirinya.
“Saya tidak akan ribut meski tim 3 tidak memilih saya. Telanjur saya sangat mencintai Partai Demokrat sehingga saya akan terima apapun keputusan TIm 3, termasuk jika tidak memilih saya,” tegas Ulla.
Selain itu, kepada wartawan, Ulla mengatakan dirinya merasa heran pemaparannya dianggap menarik oleh AHY langsung.
“Saya juga heran, pemaparan saya, dibiarkan menyelesaikan visi misi yang berjumlah 28 halaman ini,” pungkasnya. (roma)