Legislator Golkar Maros Lakukan Reses di Tiga Titik, Warga Minta Lampu Jalan dan Wifi Gratis

Reses Anggota DPRD Maros, Hj Nurlinda Kamaluddin. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Anggota DPRD Kabupaten Maros dari Fraksi Partai Golkar, Hj Nurlinda Kamaluddin, menggelar reses di tiga titik di daerah pemilihannya, Maros IV, meliputi Kecamatan Tompobulu, Tanralili dan Moncongloe, pada Rabu (2/3/2021).
Di titik pertama di lakukan di Dusun Bentoe, Desa Kurusumange, Kecamatan Tanralili. Titik kedua laksanakan di Dusun Jambue, Desa Bontomarannu, Kecamatan Moncongloe, dan titik ketiga dilaksanakan di Desa Damai, Kecamatan Tanralili.
Saat dikonfirmasi, Hj Nurlinda menyampaikan, bahwa masyarakat di semua titik reses yang dilakukannya sangat antusias untuk menyampaikan aspirasi dan mengusulkan berbagai program prioritas yang mendesak.
Salah satu usulan warga yang disampaikan, menurut Anggota Komisi I DPRD Maros ini, yakni permintaan pemasangan lampu penerangan jalan, dan perbaikan sarana jalan.
“Rata-rata warga meminta dipasangkan lampu jalan. Memang sudah banyak jalan poros kabupaten yang gelap di Kecamatan Tanralili, Tompobulu dan Moncongloe, karena lampu jalannya tidak berfungsi. Kami akan segera merekomendasikan ke Pemkab Maros, karena kondisi ini sangat rawan kalau malam hari,” kata Nurlinda.
Selain penerangan jalan, dia juga mengungkapkan, masih banyak warga yang mengeluhkan pelayanan kesehatan di Puskesmas, seperti keterbatasan obat-obatan. Selain itu, kata dia, warga juga menagih janji bupati Maros untuk pemasangan wifi gratis segera direalisasikan.
“Ya namanya juga aspirasi warga, kita akan tampung dan sampaikan kepada Bupati nanti. Ada juga yang diminta sudah masuk dalam program dan anggaran,” ucap Nurlinda.
Dia menambahkan, hampir semua warga yang mengikuti resesnya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Wakil Bupati, Hj Suhartina Bohari, atas capaian pembangunan yang dalam setahun pemerintahannya, sudah mulai nampak dan terasa, terutama program pemberdayaan UMKM dan perbaikan sarana dan prasarana umum hingga di Desa-Desa.
“Banyak yang titip salam kepada Pak Bupati dan Ibu Wabup, katanya terima kasih, pembangunan sudah sampai di desa mereka,” pungkas Nurlinda. (asrul nurdin)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini