John Rande Bantu Pelaksanaan MTQ ke X di Tana Toraja, Juga Siapkan Dana Aspirasi Untuk MTQ Provinsi

Legislator Sulsel, John Rande Mangontang saat memberikan bantuan untuk MTQ ke X di Tana Toraja. (Foto: Ist)
menitindonesia, TANA TORAJA – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Golkar dari Dapil Tana Toraja dan Toraja, John Rende Mangontan (JRM) mendukung penuh kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X tingkat Kabupaten Tana Toraja.
JRM mengaku, sebagai warga negara, lebih-lebih sebagai masyarakat Toraja, dia tak ingin mengecewakan masyarakat yang telah mempercayainya menjadi panyambungan lidahdi DPRD Provinsi Sulsel.
“Intinya saya sebagai warga negara khususnya masyarakat Toraja. Dan juga sebagai anggota DPRD yang telah dipercayakan dan dipilih oleh masyarakat Toraja, wajib mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat,” kata John Rande Mangontan melalui keterangannya, Kamis (3/2/2022).
Lebih lanjut, JRM menambahkan, sebagai politisi ia harus hadir di saat-saat masyarakat membutuhkan uluran tangan dan pemikiran dari anggota DPRD Fraksi Golkar itu.
“Jangan cuman pada saat saya membutuhkan dukungan baru saya hadir di tengah-tengah masyarakat, tapi setelah saya duduk wajib saya memberi support, baik kebijakan yang saya bisa perjuangkan ke pemerintah maupun bantuan langsung dari rejeki saya,” ujarnya.
Untuk kegiatan MTQ, JRM berharap berjalan lancar dan dapat meningkatkan keimanan dari peserta. Sehingga, mampu menghayati tingkat toleransi umat beragama dan meningkatkan kedamaian di Toraja. Karena itu, ia berkenaan memberi bantuan untuk kelancaran kegiatan MTQ.
“Bantuan ini, saya berikan untuk menunjang kegiatan MTQ ini. Dan saya janji akan tetap mendukung ke depan baik dalam kegiatan tingkat Provinsi di Bone, pada bulan Mei nantinya,” ujarnya.
Tak tanggung-tanggung, JRM berjanji akan memperjuangkan anggaran aspirasinya di DPRD Sulsel untuk kegiatan MTQ tahun depan.
Di sela-sela kegiatan tersebut, JRM menyampaikan beberapa program nasional di bidang ekonomi yang sudah dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto dan dukungan terhadap UMKM di Sulsel yang dilakukan Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe. (andi ade zakaria)