Remaja Kedapatan Mencuri di Makassar, Diamuk Massa Hingga Alat Vitalnya Terluka

Ilustrasi pencuri diamuk massa.
menitindonesia, MAKASSAR – Peristiwa bengis menimpa Wandi, remaja pria usai 18 tahun yang ketahuan mencuri, di Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala, Makassar, Senin (9/5/2022), kemarin.
Peristiwa itu terjadi saat Wandi kedapatan memasuki rumah kosong. Dia diduga sedang menjalankan aksi pencurian. Warga yang melihatnya langsung mengejar dan mengeroyok pelaku, tak jauh dari kantor Polsek Bontoala.
Akibat amuk massa itu, Wandi mengalami luka berat, banyak luka di sekujur tubuhnya, termasuk alat vitalnya sobek.
Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, Wandi saat ini sedang dirawat di RS Bhayangkara karena menghalami luka-luka setelah diamuk massa.
“Saat ditemukan warga, pelaku sempat lari, sehingga dikejar warga, dan setelah tertangkap langsung diamuk dan sempat diparangi. Lukanya cukup parah dari kepala sampai kemaluan,” kata Lando kepada wartawan, Selasa (10/5/2022).
Lando menjelaskan, peristiwa amuk massa itu terjadi pada Minggu (8/5) kemarin.  Seorang warga sedang mendapati Wandi mencongkel pintu rumah. Sadar sudah tepergok, pelaku langsung lari dan membuat warga sekitar emosi.
“Warga mengejar pelaku sampai dapat langsung dikeroyok, pelaku juga ditelanjangi. Kemaluannya dilukai dengan parang,” ungkap Lando.
Beruntung, lanjut Lando, polisi cepat datang dan menyelamatkan nyawanya. Pelaku kini sedang dirawat di rumah sakit karena luka yang dialaminya.
“Saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Kasusnya ditangani sama Polsek Bontoala,” tukas Lando. (muh rifai)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini