Bersama Keluarga ke Bandung Melayat Jenazah Eril, Danny Pomanto Sampaikan Belasungkawa kepada Ridwan Kamil

Danny Pomanto bersama istri menyampaikan belasungkawa kepada Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. (Foto: Ist)
menitindonesia, BANDUNG – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, bertandang ke Bandung untuk menyampaikan belasungkawan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz, meninggal akibat terseret arus Sungai Aare Swiss.
Jenazah Eril, ke Indonesia dan langsung dibawa ke Bandung tepatnya di rumah jabatan Gubernur Jawa Barat di hari Minggu (12/06/2022).
Bersama istri dan anaknya, Indira Yusuf DP dan Aura Ramdhan dan mantunya, dr Udhin Malik, Wali Kota dua periode ini berkunjung ke rumah Jabatan Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan, Senin (13/6/2022).
Danny bersama keluarganya itu, ingin menyampaikan bvelasungkawa dan mendoakan almarhum Eril serta menyampaikan salam dan doa dari seluruh masyarakat Kota Makassar.
“Kepergian Eril ini cukup menyita perhatian. Sosok anak muda cerdas yang di kenal aktif harus pulang lebih awal. Olehnya itu saya bersama keluarga langsung ke sini (Bandung) dan bertemu dengan Bapak Ridwan Kamil juga keluarga. Semoga senantiasa diberikan kekuatan akan ujian kepergian Ananda Eril”, kata Danny.
Pada saat pelaksanaan shalat jenazah, Danny sendiri menyempatkan ikut menjadi jamaah dan mendoakan Eril semoga dilapangkan di kubur dan Damai di Sisi Allah SWT.
“Saya minta seluruh masyarakat di Kota Makassar mendoakan kepergian Eril, semoga dilapangkan di alam kubur dan Damai di Sisi Allah SWT,” ujarnya. (muh rifai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini